-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Banjir, TNI - Polri Bersama Pemdes Pancoran Adakan Giat Kerja Bakti

    Rabu, 22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T23:43:01Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Tepatnya pada hari Selasa 21 Maret 2023 mulai pukul 08.00 s/d 09.30 WIB di Perum Pancoran Residence Jl. Bondowoso-Jember telah dilaksanakan giat Kerja Bakti Gabungan TNI- Polri dan Perangkat Desa Se Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso sebagai bentuk antisipasi Banjir sebagai akibat cuaca buruk yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Bondowoso.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bondowoso Kota (AKP Mardiyanto), Danramil Bondowoso (Lettu Sudiyono), Kepala Desa Pancoran (Norman Felani), Kepala Desa dan Lurah di wilayah Kecamatan Bondowoso, Kasun dan Staf Kelurahan dan Desa di wilayah Kecamatan Bondowoso, 15 personil TNI Koramil Kota, 8 personil Polsek Bondowoso Kota, dan Warga perumahan Pancoran Residence. 


    Sebelum pelaksanaan giat kerja bakti, seluruh anggota melaksanakan Apel pelaksanaan Kerja Bakti di Perumahan Pancoran Residence dan dalam apel tersebut dipimpin oleh Danramil Bondowoso Lettu Sudiyono. 


    Dalam sambutannya Danramil Bondowoso Lettu Sudiyono menerangkan, "Untuk Giat Kerja bakti ini, kami membagi seluruh personil, sesuai dengan lokasi yang akan dilakukan pengerjaan kerja bakti, " ucap Danramil Bondowoso Lettu Sudiyono. 


    "Dalam pembagian Personil terdiri Team 1 melaksanakan pembersihan aliran sungai dari sampah orong bambu dan batang pisang yang tersangkut di aliran sungai depan Perumahan Pancoran Residence. Team 2 melaksanakan pembersihan bantaran sungai di depan Perumahan Pancoran Residence, "tambahnya.


    Terpisah, Kapolsek Bondowoso AKP Mardiyanto juga menambahkan, "Kami lakukan Kerja Bakti ini guna mengatisipasi terjadinya banjir yang beberapa waktu lalu terjadi di sepanjang jalan Raya Bondowoso Jember, " terang Kapolsek. 


    "Maka dengan ini kami bersama Koramil Bondowoso dan di bantu oleh Pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Bondowoso melakasanakan Kerja Bakti dan tak luput dibantu juga dengan masyarakat perumahan Pancoran Mas, " imbuhnya.


    " Secara keseluruhan pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti Gabungan TNI- Polri dan Perangkat Desa Se Kecamatan Bondowoso di Perumahan Pancoran Residence berjalan lancar dan berkat kerja sama demi terciptanya Sinergisitas anatara Polri dan TNI serta seluruh Masyarakat, "tandas Kapolsek Bondowoso AKP Mardiyanto. 


    Dalam hal ini Kepala Desa Pancoran Norman Felani mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dari Polri maupun dari TNI atas lancarnya giat kerja bakti ini. 


    " Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Bondowoso bersama anggota, Danramil Bondowoso bersama anggota atas kerjasamanya dalam giat kerja bakti guna mengatisipasi terjadinya banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Alhamdullilah kegiatan ini berjalan dengan lancar, "singkat Kepala Desa Pancoran Norman Felani. 


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini