-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Rantau Laban Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Laki-laki

    Redaksi
    Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T12:20:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Sejumlah warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Jalan Bukit Kubu No. 44 Lingkungan I Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Minggu (19/2/2023) sekira pukul 08.00 wib.

    Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa personel piket SPKT Polres Tebing Tinggi dan piket fungsi melakukan cek TKP terhadap penemuan seorang mayat laki-laki yang diketahui bernama Wilson Silalahi (72) warga sekitar TKP.

    Dari keterangan sejumlah saksi - saksi diantaranya, Simalem Bangun (62) yang merupakan tetangga korban, Oskar Tohom Bernando Silalahi (38), Gomgom Wesley P Silalahi (41) selaku anak korban.


    Menurut Kasi Humas, pada hari Minggu (19/2) sekira pukul 07.00 wib saksi 1 bersama warga sekitar ada mencium bau busuk dari dalam rumah korban kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Rantau Laban Aiptu Henry Hutapea beserta juga saksi 2 dan saksi 3 (anak korban) untuk mengecek kedalam rumah korban.

    "Selanjutnya pihak keluarga bersama  Bhabinkamtibmas serta masyarakat mendobrak pintu rumah dan ditemukan mayat tepatnya di dalam kamar mandi dengan posisi terlentang," ungkap Kasi Humas.

    Ia menambahkan saat itu korban tergeletak di lantai kamar mandi hanya menggunakan baju kaos berwarna kuning dengan kondisi sudah membusuk dan membengkak.

    "Selanjutnya Bhabinkamtibmas menghubungi Piket SPK Polres Tebing Tinggi dan melakukan cek serta olah TKP penemuan mayat dengan pulbaket di lapangan dan melaporkan kepada Pimpinan," sambungnya.


    Dari hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuh  almarhum serta diduga almarhum terjatuh di kamar mandi berdasarkan hasil keterangan keluarga.

    "Dalam hal ini, pihak keluarga almarhum tidak bersedia untuk dilakukan visum ke Rumah Sakit dan jenazah langsung di semayamkan oleh pihak keluarga," tutup Kasi Humas.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini