-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pjs.Danramil Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir Mengikuti Acara Istinghatsah Kubra

    Anang
    Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T04:58:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kep. Meranti, Indometro.id - Pjs. Danramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir, mengikuti acara Istinghatsah Kubra di Mesjid Al-Fallah, Jl. Diponegoro, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 19 Februari 2023.

    Acara digelar dalam rangka memperingati Isra' Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H.

    Pelaksanaan Istinghatsah Kubra dilangsungkan pada pukul 04 : 45 WIB, lalu shalat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Dahlan.

    "Setelah shalat subuh berjamaah dan doa bersama, dilanjutkan dengan Istinghatsah Kubra dengan bapak KASAD secara virtual via zoom," terang ucok

    Ia berharap, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan tersebut dapat meningkatkan keimanan serta menambah rasa cinta kepada Allah SWT dan Rasullullaah Muhammad SAW.

    "Mudah-mudahan, kegiatan ini akan menjadikan kita semua insan yang lebih taqwa dan lebih mulia dimata Allah SWT, aamiin," tutur Danramil.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Tebing Tinggi, Jajaran Polsek Tebing tinggi, Jajaran Posal Meranti, anggota PC Pemuda Ansor serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah Mesjid Al-Falah.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini