-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Presisi Kembali Digelar Polres Tebing Tinggi di Sekitaran Kota

    Redaksi
    Selasa, 07 Februari 2023, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T07:06:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id –

    Patroli presisi kembali digelar personel Polres Tebing Tinggi Polda Sumut guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan gangguan kamtibmas di sekitaran kota wilkum Polres Tebing Tinggi yang dilaksanakan pada Senin (6/2/2023) pukul 20.00 Wib s/d selesai.


    Melalui patroli itu, AKP Wakin Silitonga SH selaku Pawas didampingi Padal Ipda Gatot Priadi dengan diikuti oleh personel piket fungsi untuk melaksanakan patroli presisi di berbagai tempat sekitaran kota Tebing Tinggi.


    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Ia mengatakan pihaknya melakukan patroli presisi di beberapa lokasi diantaranya Jalan Pahlawan, Simpang Empat, Jalan Sudirman, Simpang Beo, Jalan Gunung Leuser, Jalan Ir H Djuanda, Jalan Senangin dan Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi.


    Kasi Humas menuturkan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan gangguan kamtibmas dan aksi curat, curas dan curanmor (3c) di wilkum Polres Tebing Tinggi serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

    “Kegiatan pelaksanaan patroli presisi berjalan dalam keadaan aman kondusif serta termonitor arus lalin dalam keadaan aman dan lancar,” tutupnya.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini