-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    4 Smartphone Apple Terbaik

    redaksi
    Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T01:54:52Z

    Ads:



    Indometro.id - Kemajuan teknologi mampu memberikan berbagai kemudahan bagi manusia, salah satu contohnya adalah hadirnya handphone. Dengan menggunakan handphone, jangkauan komunikasi menjadi lebih mudah. 

    Apalagi dengan perkembangan internet saat ini semakin luas dan meningkat. Yang mana, setiap orang bisa terhubung di berbagai platform media sosial, saling berkomunikasi, membahas topik yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan orang, dan lain sebagainya. 

    Bicara soal handphone, dalam kesempatan kali ini akan merekomendasikan 4 smarthpone Apple terbaik  sebagai berikut :

     

    Apple iPhone 14 Plus


    Apple iPhone 14 Plus merupakan seri terbaru kedua keluaran iPhone. Smartphone ini didesain dengan layar Super Retina XDR berbentuk melengkung berukuran 6,1 inci yang dilapisi ceramic shield sehingga lebih tahan terhadap benturan. Sedangkan untuk bodi-nya menggunakan corning made glass dan aluminium berkualitas. 


    Untuk dapur pacu, iPhone 14 Plus ditenagai dengan prosesor Hexa-core A15 Bionic dan GPU 5-cora untuk mendapatkan performa yang menakjubkan. Didukung RAM 6GB dengan pilihan media penyimpanan 128GB, 156GB, dan 512GB. Sistem operasinya menggunakan iOS 16 yang menawarkan lebih banyak kemudahan akses internet mengadopsi layanan 5G. 


    Untuk kamera, iPhone 14 Plus dibekali dengan kamera belakang wide 12MP dan ultrawide 12MP serta kamera depan 12MP yang memiliki climatic mode beresolusi 4K 30fps. Untuk baterainya memiliki kapasitas 4.323 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 26 jam dalam mode pemutaran video. Pengisian daya juga sudah sudah dilengkapi dengan fitus fast charging dan MagSafe fast wireless charging 15W. 


    iPhone 12 Pro Max


    iPhone 12 Pro Max merupakan model paling tinggi di seri iPhone 12 yang dirilis pada kuartal keempat tahun 2020. Sehingga tidak heran kalau smartphone yang satu ini memiliki sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya. 

    Dari segi performa, iPhone 12 Pro Max menggunakan chipset terbaru dari Apple A14 Bionic yang dibuat dengan proses manufactur 5 mm. Sehingga tidak aneh kalau performanya lebih maksimal lagi. Dari segi kamera, Apple menambahkan sebuah pemindai LIDAR, yakni sensor berbasis laser yang menggunakan waktu terbang untuk menentukan jarak benda yang jauh. 


    Apple iPhone 14 Pro Max


    Apple iPhone 14 Pro Max merupakan seri tertinggi dari keluarga iPhone 14 Series. Secara tampilan, desain iPhone 14 Pro Max mirip dengan iPhone 14 Pro, hanya ukurannya sedikit lebih besar. Selain itu, iPhone 14 Pro Max juga memiliki dimensi dan bobot lebih besar dengan layarnya berukuran 6,7 inci dengan tipe layar Super Retina XDR.


    Untuk dapur pacu, Iphone Pro Max menggunakan chipset A16 Bionic sebagai chip smartphone terbaik saat ini. Didukung dengan RAM 6GB hingga 1TB. Smartphone ini sistem operasinya menggunakan iOS 16 dengan jaringan 5G di dalamnya. 


    Untuk spesifikasi kamera, ponsel ini dilengkapi kamera beresolusi empat kali lebih besar yakni 48MP. Sedangkan kamera depan bereslosi 12MP. Untuk baterainya memiliki kapasitas 4.323 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 29 jam dalam mode pemutaran video. 


    iPhone XR


    Spesifikasi iPhone XR dibekali chipset Apple A12 Bionic, ditambah dengan RAM sebesar 3 GB yang tentunya akan membuat performanya sangat mumpuni. Dari segi kamera, handphone yang satu ini memiliki lensa kamera berukuran 12 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan optical image stabilization dan phase detection auto focus untuk hasil gambar yang lebih maksimal. 


    Selain itu, iPhone yang dirilis pada September 2018 ini memiliki layar : Liquid Retina IPS LCD 6.1 inches, 90.3 cm2 (~79.0% screen-to-body ration). Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan memori internal : 128 GB, 64 GB, 256 GB ROM serta baterai : Non-removable Li-Ion 2942 mAh battery.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini