-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Lakukan Sambang Serta Imbau Kelompok Tani dan Pihak PT Bridgestone Tidak Anarkis

    Redaksi
    Senin, 09 Januari 2023, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T07:39:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Petugas dari Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Polda Sumut Bripka M Situmorang bersama Babinsa Koramil 15 Sipispis Sertu H Sinaga melakukan patroli sambang serta mengimbau para anggota kelompok tani Sorba Jahe dan pihak PT. Bridgestone agar tidak berbuat anarkis di areal perkebunan Bridgestone yang berada di Afdeling A dan B kebun Bridgestone, Dusun V Desa Tinokah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (9/1/2023).

    Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan pihaknya melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan sambang dengan pihak kelompok tani.

    "Selanjutnya memberikan imbauan kepada masyarakat penggarap yakni kelompok tani Sorba Jahe dan pihak perkebunan PT. Bridgestone agar tidak melakukan tindakan anarkis," pungkasnya.

    Hingga kini, persoalan itu masih belum selesai, namun jajaran Polsek Sipispis gencar melakukan monitoring dan memantau situasi kondisi perkembangan terbaru.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini