-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persipura Jayapura Melaporkan PSSI ke FIFA Atas Penghentian Liga 2 2022 - 2023

    redaksi
    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T07:48:59Z

    Ads:



     Indometro.id
    Hentikan liga 2 2022-2023, PSSI dilaporkan Persipura Jayapura ke FIFA. Hal ini diungkap Yan Mandenas yang merupakan Manajer Persipura Jayapura.

    Setelah PSSI mengambil keputusan untuk menghentikan Liga 2 2022-2023 beberapa pekan lalu, banyak klub mendesak agar kompetisi dilanjutkan lagi. Persipura Jayapura merupakan salah satu yang paling vokal mengutarakan pendapatnya.

    Ada harapan agar Liga 2 2022-2023 bisa digelar lagi. Namun, harus menunggu Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang terselenggara pertengahan bulan Februari 2023 mendatang.

    Yan Mandenas kembali menegaskan keinginan Persipura Jayapura agar kompetisi dilanjutkan. Dia pun telah melaporkan tindakan PSSI ini kepada pihak-pihak terkait, termasuk FIFA.

    "Saya pikir sementara ini langkah-langkah kami sudah lakukan ke FIFA. Kami sudah surati FIFA, AFC, kemudian dari APPI juga sudah surati ke FIFPRO dan sampaikan ke FIFA juga," mata Yan Mandenas di Jakarta, Senin (30/1/2023).

    Dia mengatakan perjuangan pun berlanjutnya dengan menyampaikan keluh dan kesah para kontestan Liga 2 ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Tujuannya agar kompetisi kasta kedua itu bisa kembali dilanjutkan.

    "Langkah kami yang sangat tepat dilakukan ialah datang dan sampaikan ke pemerintah. Itu agar pemerintah harus mampu menyelesaikan masalah ini walaupun PSSI 

    Yan Mandenas mengatakan pemerintah sifatnya hanya menyambung lidah kepada PSSI. Hal itu demi kebaikan sepak bola Indonesia saat ini.

    "Pemerintah berkewajiban untuk mediasi semua permasalahan," katanya.sifatnya independen, tapi dia berada di bawah pemerintah," ucapnya.


    Sumber : PSSI

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini