-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pembukaan Dies Natalis 1 Institut Teknologi Pagar Alam

    Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T05:17:16Z

    Ads:


    Pagar Alam,indo Metro.id . Selasa 24 Januari 2023 institut Teknologi Pagaralam melaksanakan diesnatalis pertama setelah berubah bentuk dari STTP di tahun 2020 yang lalu. 

    kegiatan ini langsung dibuka oleh rektor institut Teknologi Pagaralam asminah hanimsah, MM.M.Kom dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar institut Teknologi Pagar Alam semakin jaya ke depannya 

    dan saya sampaikan juga ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh Dosen, staf dan Mahasiswa yang telah bekerja keras dalam perubahan bentuk dari STTP menjadi institut teknologi pagaralam juga kegiatan akan menjadi agenda tahun ITPA.


    Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari berbagai agenda kegiatan lomba pun dipersiapkan hal demikian disampaikan langsung oleh warek 3 kemahasiswaan itpa. Ibu Ameena Elbadr kepada media indometro.id 


    "Kegiatan ini di ikuti oleh mahasiswa dan juga umum tingkat pelajar sma dan mahasiswa dan juga dosen. Kegiatan ini terdiri dari lomba mc, karoke, duta baca, nasi goreng, estafet air dan juga estafet sarung.

    Untuk eksternal mahasiswa juga ada lomba pidato b.ing, artikel ttg, festival lagu daerah, musikalisasi puisi." Ujarnya.


    Admind ITPA 
    Editor Fikri.s


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini