-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kapolres Aceh Utara Berikan Bantuan Sosial Masa Panik Kepada Korban Banjir

Indometro_atjeh
Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T13:18:38Z
iklan disini :



 

I

ndometro_Atjeh Lhoksukon - Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari cabang aceh utara serahkan bantuan sosial masa panik kepada masyarakat terdampak banjir di desa bukit linteng dan desa lubuk pusaka kecamatan langkahan. Selasa (24/1/2023) 


Dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial masa panik ini, Kapolres aceh utara turut di dampingi oleh wakapolres dan para pejabat utama (PJU) polres aceh utara, beserta Ketua bhayangkari dan pengurus bhayangkari cabang aceh utara.


Penyaluran bantuan sosial masa panik di dua desa yakni desa bukit linteng dan desa lubuk pusaka kecamatan langkahan ini berupa Beras 40 sak, minyak goreng 12 liter, mie instan 20 kotak, telur ayam 10 papan, dan Kitab suci al-quran 12 kitab.

Sembari penyerahan bantuan sosial masa panik peduli korban banjir, polres aceh utara juga menyediakan posko pengobatan gratis di dua desa yang terdampak banjir di kecamatan langkahan kabupaten aceh utara.


"Kapolres aceh utara Juga Menambahkan bahwa selain penyaluran bantuan sosial masa panik di dua desa terdampak banjir, polres aceh utara juga menyediakan posko pengobatan gratis untuk masyarakat di desa bukit linteng dan desa lubuk pusaka , dan pengobatan gratis polres aceh utara juga di dampingi oleh 4 tenaga medis dan 1 dokter puskesmas, serta 3 tenaga medis dan 1 dokter dari Urkes polres aceh utara." Ujar AKBP Deden Heksaputera


Lanjutnya, penyerahan bantuan sosial masa panik kepada masyarakat terdampak banjir di dua desa tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat serta untuk membantu memulihkan kesehatan masyarakat terdampak banjir yang melanda desa bukit linteng dan desa lubuk pusaka kecamatan langkahan." pungkasnya


Sementara itu, pria nomor satu di polres aceh utara juga mengatakan bahwa sebelum penyerahan bantuan sosial masa panik di dua desa tersebut, 1 hari silam tepatnya minggu malam 22 januari Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera Alhamdulillah berhasil mengevakuasi balita, anak anak dan orang tua yang terkepung banjir di beberapa desa di kecamatan langkahan." tutup kapolres ,. (Zulfikar_Jol)



Sumber Kasi Humas .

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+