-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Calon Anggota PPS Terpilih Se Aceh Utara, Lakukan Tes Urine

Indometro_atjeh
Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T15:37:46Z
iklan disini :





INDOMETRO_ATJEH | ACEH UTARA - Untuk Memastikan Para Peserta Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Yang Terpilih Sehat Jasmani & Bebas Narkoba . Pihak (KIP) Kabupaten Aceh Utara Melaksanakan Tes Urine Terhadap Anggota PPS Sekabupaten Aceh Utara , Seperti Kecamatan Baktiya di Klinik Kapolres Aceh Utara ,  Senin (23/01/2023)


" Tes Urine Yang Dilakukan Merupakan Tahapan Serta Kewajiban Yang Harus Di Lakukan Oleh Peserta , Berdasarkan Petunjuk Teknik (Juknis) Dalam Rekrutmen Calon PPS .


" Tes Urine Ini Adalah Tahapan Yang Dilaksanakan ,Karena Secara Juknis Anggota PPS Yang Terpilih Di Mewajibkan Bebas Narkoba . Ujar Salah Satu Panitia Pengurus KPU Kabupaten Aceh Utara .



Menurutnya , Tes Urine  Yang Di Laksanakan Melibatkan Pihak Badan Narkotika Kab Aceh Utara .Untuk Tes Urine Ini ,Kita Mengandeng Pihak Badan Narkotika Kabupaten Aceh Utara , Ungkapnya .


Dijelaskannya Lagi , Sebanyak 171 Anggota PPS Terpilih Atau 3 Orang Di Setiap Desa nya ,Telah Melakukan Tes Urine Semuanya .

" Saat Ditanya Mengenai , Apakah Ada Calon Anggota PPS Terpilih Terdeteksi Menggunakan Narkoba , Ia Belum Bisa Memastikan  , Hanya Saja Hasil Dari Tes Urine Tersebut Akan Segera Diketahui .


Dan Apabila Nanti Ada Yang Positif Menggunakan Narkoba , Maka Pihaknya Akan Segera Melakukan Rapat Pleno , Dan Bisa Di gugurkan . Pungkas KIP Aceh Utara . (Zulfikar_jol),.




MEDIA NASIONAL INDOMETRO.ID TERPERCAYA DAN TERAKTUAL .

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+