-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Calon Anggota PPS Terpilih Se Aceh Utara, Lakukan Tes Urine

    Zulfikar [ZR]
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T15:37:46Z

    Ads:



    INDOMETRO_ATJEH | ACEH UTARA - Untuk Memastikan Para Peserta Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Yang Terpilih Sehat Jasmani & Bebas Narkoba . Pihak (KIP) Kabupaten Aceh Utara Melaksanakan Tes Urine Terhadap Anggota PPS Sekabupaten Aceh Utara , Seperti Kecamatan Baktiya di Klinik Kapolres Aceh Utara ,  Senin (23/01/2023)


    " Tes Urine Yang Dilakukan Merupakan Tahapan Serta Kewajiban Yang Harus Di Lakukan Oleh Peserta , Berdasarkan Petunjuk Teknik (Juknis) Dalam Rekrutmen Calon PPS .


    " Tes Urine Ini Adalah Tahapan Yang Dilaksanakan ,Karena Secara Juknis Anggota PPS Yang Terpilih Di Mewajibkan Bebas Narkoba . Ujar Salah Satu Panitia Pengurus KPU Kabupaten Aceh Utara .



    Menurutnya , Tes Urine  Yang Di Laksanakan Melibatkan Pihak Badan Narkotika Kab Aceh Utara .Untuk Tes Urine Ini ,Kita Mengandeng Pihak Badan Narkotika Kabupaten Aceh Utara , Ungkapnya .


    Dijelaskannya Lagi , Sebanyak 171 Anggota PPS Terpilih Atau 3 Orang Di Setiap Desa nya ,Telah Melakukan Tes Urine Semuanya .

    " Saat Ditanya Mengenai , Apakah Ada Calon Anggota PPS Terpilih Terdeteksi Menggunakan Narkoba , Ia Belum Bisa Memastikan  , Hanya Saja Hasil Dari Tes Urine Tersebut Akan Segera Diketahui .


    Dan Apabila Nanti Ada Yang Positif Menggunakan Narkoba , Maka Pihaknya Akan Segera Melakukan Rapat Pleno , Dan Bisa Di gugurkan . Pungkas KIP Aceh Utara . (Zulfikar_jol),.




    MEDIA NASIONAL INDOMETRO.ID TERPERCAYA DAN TERAKTUAL .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini