-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekjen wji Aceh timur Mengutuk keras Atas Tindakan Pembakaran Alquran Di Swedia

    Zulfikar [ZR]
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T16:39:35Z

    Ads:


    Indometro_Atjeh | Aceh-Timur | Terjadinya pembakaran Al-Quran di Swedia oleh politisi ekstrimis saya kanan sangat kita sesalkan sehingga kita Mengutuk dan mengecam keras atas pembakaran Alquran yang dilakukan oleh politisi eksteremis sayap kanan swedia Rasmus Paludan tersebut


    Sekjen warga jaya Indonesia (WJI) kabupaten aceh timur Agus suriadi kepada media menyampaikan, Senin (23/1/2023 Menurutnya itu, sungguh menyesalkan atas kebijakan pemerintah Swedia yang memberikan izin untuk berdemonstrasi yang mana didalamnya bermuatan islamfobia., Saat Di wawancarai Oleh wartawan Nasional (Zulfikar)


    Lanjut Agus dirinya Meminta agar pemerintah republik Indonesia agar menegur dan mengutuk dengan keras kedutaan Swedia,. jangan pernah mengaitkan kebencian maupun politik apapun dengan simbol-simbol suci agama.


    karena ini bukan kali pertama perbuatan keji dan provokatif ini dilakukan oleh paldan, tegasnya. Lebih Lanjut sekjen wji Aceh timur itu juga menegaskan agar Republik Indonesia harus tegas dengan mengusir konjens Swedia di Indonesia ini, karena tidak menghargai keberagaman di dunia ini, pungkas Agus. (Zulfikar_jol),.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini