-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lapas Kelas IIA Cikarang Bersama Warga Binaan lakukan Perayaan Natal Tahun 2022

    Minggu, 04 Desember 2022, Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T13:32:44Z

    Ads:




    Bekasi, indometro.id- Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Cikarang mengadakan Kegiatan Perayaan Natal Tahun 2022 yang dihadiri oleh Bpk Ev. Sutrisman beserta isteri serta choir dari Bimrohkris Ditjen PAS, jajaran Pejabat Struktural serta pegawai Lapas Cikarang  dan para warga binaan yang beragama kristiani. 

    Dengan di lakukan secara sederhana dan bertempat di Gereja Shalom Lapas Cikarang perayaan kali ini Bpk Sutrisman berkesempatan memberikan khotbah dengan tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain".

    Kegiatan perayaan natal tersebut diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan Sambutan Pdt. John Manopo Mitra Gereja Shalom Lapas Cikarang dan juga 
    sambutan dari Bpk Kepala Lapas Kelas IIa Cikarang yang diwakili oleh bpk Kasi Binadik.

    Dalam sambutannya kasi binadik menyampaikan permohonan maaf dari bpk kalapas karena kegiatan perayaan Natal 2022 berbarengan dengan kegiatan di kantor wilayah serta memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada panitia Perayaan Natal kali ini"

    Kepala Lapas Cikarang diwakili oleh Kasi Binadik, Muhammad Dani Firmansyah memberikan penghargaan kepada Mitra pelayanan gereja Shalom Lapas Cikarang sebagai bentuk apresiasi atas pelayanan terbaik telah diberikan dan menyerahkan Cindera Mata kepada Bpk Sutrisman.

    Kegiatan dilanjutkan perayaan ibadah natal yang di pimpin oleh Bpk. Ev. Sutrisman diikuti oleh jemaat dari mitra pelayanan gereja Shalom Lapas Kelas IIa Cikarang dan 55 WBP Lapas Kelas IIA Cikarang.

    "Diharapkan Perayaan Natal 2022 yang dihadiri oleh Bpk Ev. Sutrisman dapat menjadi Penyemangat buat Mitra Pelayanan Gereja Shalom Lapas Cikarang dalam membina WBP Lapas Cikarang"ucap Kasi Binadik Muhammad Dani Firmansyah

    "lapas kelas IIA Cikarang juga selaoy Tingkatkan Koordinasi antara stakholder dengan Mitra dan Kementerian Agama dalam pembinaan WBP" tutup Muhamad Dani Firmansyah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini