-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Ratus Pesilat PN Tanding Peringati Satu Abad NU

    Jumat, 23 Desember 2022, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T08:10:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso -Indometro.id.

    Sedikitnya 200 pesilat Pagar Nusa Bondowoso mengikuti kejuaraan pencak silat di internal Pagar Nusa yang dipusatkan di Aula Graha NU, jalan MT Haryono Bondowoso, Jumat pagi (23/12).Kegiatan itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun NU satu abad. 

    Ketua Pagar Nusa Bondowoso KH Syamsul Arifin mengatakan kepada wartawan kegiatan itu adalah pertandingan antar anggota Pagar Nusa. "Ini diikuti oleh anggota Pagar Nusa. Ada dua ratus pesilat yang bertanding, " katanya. 

    Kegiatan itu selain untuk olah fisik juga olah pikir atau rohani. "Jadi seorang anggota Pagar Nusa harus sehat fisik dan rohani nya, " ujar nya. Dan semua kecamatan dan desa wajib untuk mengirimkan pesilat nya dalam pertandingan ini. 

    Sementara itu, Sekretaris Pagar Nusa Rusdi Hasan mengatakan hadiah dalam pertandingan silat Pagar Nusa itu berupa piagam dan piala. "Kami akan memberikan piala dan piagam, " Katanya.

    Sementara itu dalam pertandingan antar pencak sikat itu tampak keren. Semua pesilat saling mengalahkan lawan namun tetap fair play. 



    (eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini