-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dispora Pagar Alam Melaksanakan Pelatihan Wirausaha Pelopor Pemuda

    Selasa, 06 Desember 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T16:27:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Pagar Alam,Indometro.id,sebanyak 25 Peserta pemuda yang berasal dari 5 Kecamatan di kota pagaralam mengikuti Pelatihan Wirausaha  Pemuda Pelopor Kota Pagaralam tahun 2020,pelatihan dasar  cara peletasan telor itik dan sejenis,kegiatan di buka lasung oleh asisten  I bidang pemerintah dan kesejateraan masyarakat Setdako pagaralam Dahnial nasution pada hari senin  05 Desember 2022 di Balai Serba Guna SD 74 Pagaralam.


    Dalam sambutannya, Asisten I Dahnial Nasution menyampaikan bahwa Pagar Alam memiliki banyak potensi atau peluang untuk membuka Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). “Potensi ini harus diimbangi dengan peningkatan kemampuan sumber daya manusianya,” kata asisten tersebut.


    Melalui pelatihan ini, Asisten Satu berharap para peserta pelatihan dapat mengembangkan keterampilannya secara tepat dan profesional, serta menciptakan lapangan kerja di masa depan, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    Di akhir sambutannya, Asisten I Dahnial Nasution menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota pagar Alam yang telah memberikan kegiatan pelatihan dasar cara penetasan telur itik. “Saya berharap melalui forum ini, para peserta dapat menerapkan apa yang telah dipelajari secara efektif dan efisien.” Pungkas asisten.


    Humas Pagaralam

    Editor Fss









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini