-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Desa Ulupulau Gelar Syukuran Serta Khatam Al-quran Dalam Rangka Hut Ke-VIII

Anang
Minggu, 04 Desember 2022, Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T04:37:18Z
iklan disini :



Bantan, Indometro.id - Sempena ulang tahun desa Ulupulau yang ke- VIII pemerintah desa menyelenggarakan kesyukuran serta katam Al-quran 30 jus yang dilaksanakan di jalan Abadi Gedung serba guna Desa Ulu Pulau Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, minggu, (04/12/2022) malam.

Dalam acara ini dihadiri Camat Bantan Muthu Saily, penceramah agama ketua MUI Bengkalis Amrizal, Kepala desa Ulupulau Hariyanto, ketua BPD Ulupulau Harnoto dan seluruh anggota, seluruh unsur pemerintah desa, Tokoh agama, serta masyarakat yang turut hadir.

Dalam kesempatan itu Camat Bantan Muthu Saily mengucapkan Selamat Ulang tahun Desa Ulupulau yang ke-VIII saat menyapaikan sambutanya.

"Selamat Ulang tahun yang ke-VIII untuk desa Ulupulau semoga dengan usia ke VIII ini Semoga Desa Ulupulau lebih baik dilimpah rahmat dan seluruh masyarakat di limpah rezekinya, Amin," ungkap Camat Bantan.

Saya selaku camat bantan mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh desa Ulupulau dalam rangka menyambut ulang tahun desa.

"Alhamdulilah desa Ulupulau setiap tahun membuat acara keagamaan dalam menyambut ulang tahun desa ini jarangan dilakukan oleh desa-desa lain," kata Muthu Saily.

Lanjutnya lagi, Semoga dengan adanya acara seperti ini bisa menciptakan generasi cinta agama dan bisa menjadikan anak-anak kita yang religius, saya secara pribadi mengapresiasi kepala desa dengan membuat acara keagaman dalam menyabut ulang tahun desa," jelas Camat.

Dalam waktu yang sama Kepala desa Ulupulau mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pemerintah desa dan juga masyarakat desa Ulupulau sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana serta masyarakat yang ikut berkontribusi mensukseskan acara kita ini," kata Hariyanto.

Semoga di usia ke-VIII desa Ulupulau semakin baik, maju serta bisa bersaing dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih baik. Acara yang kita laksanakan ini merupakan salah satu dalam upaya menciptakan generasi penerus yang agamis

"Besar harap saya di usia yang ke-VIII ini desa Ulupulau semakin kompak, Baik dalam bidang apapun demi untuk kebaikan bersama," tutur Kades Ulupulau.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+