-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bakesbangpol Tulungagung Gelar Sosialisasi P4GN dan PN

    Rabu, 30 November 2022, November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T09:35:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tulungagung,-Indometro.id Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Tulungagung menggelar sosialisasi sinergitas aparatur pemerintah daerah dalam P4GN dan prekursor narkotika pada Rabu (30/11). Acara tersebut bertempat di hal Narita Hotel Tulungagung.


    Hadir dalam acara tersebut, Kepala Bakesbangpol Tulungagung, Kepala BNNK Tulungagung, Kasi Trantib dan Kasi Kemas kecamatan se- kabupaten Tulungagung, kepala Kelurahan se-kecamatan Tulungagung, OPD terkait dan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (Kipan).





    Kepala Bakesbangpol Tulungagung Bambang Triono melalui Windu Kabid Ideologi dan Wasbang mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat penting, mengingat permasalahan narkotika semakin meningkat. "Kebijakan pemerintah pusat harus kita dukung dalam menindak tegas terhadap para pelaku peredaran dan perdagangan narkotika," kata Windu. "Karena sudah pada level membahayakan dan penggunanya semakin beragam karakteristiknya, baik segi usia, jenis kelamin dan latar belakang pendidikan serta pekerjaannya," lanjut Windu.


    Windu lebih jauh menjelaskan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman dan penguatan kepada ASN, sebagai pelaksana roda pemerintahan mengenai P4GN dan prekursor narkotika. "Hal ini guna mendukung pembangunan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, mewujudkan ASN yang berakhlak penuh keberkahan serta membentuk ASN menjadi relawan/penggiat anti narkoba," papar Windu.


    Windu berharap kepada semua perangkat daerah untuk bisa melaksanakan sosialisasi P4GN dan PN kepada ASN. "Sosialisasi ini bisa dilakukan pada saat pertemuan atau rapat, sedangkan sosialisasi kepada masyarakat bisa melalui spanduk/baner/brosur/baliho yang dipasang di tempat-tempat strstegis dan mudah dilihat oleh masyarakat," pungkas Windu.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini