-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Tuntut Mundur Kadus, Diduga Pungli Bantuan PKH

    Nurul Hilal
    Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T01:54:14Z

    Ads:

    Tanggamus, indometro.id - Dugaan adanya pungutan liar yang dilakukan oleh oknum kepala dusun pekon Sinar Jawa kecamatan Air Naningan Tanggamus terhadap keluarga penerima manfaat program keluarga harapan  menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

    "Masyarakat kalau mau dapat bantuan harus memberikan sejumlah uang kepada Kepala dusun tersebut, namun setelah bantuan keluar penerima manfaat masih dipotong tidak diberikan semuanya," ungkap seorang warga kepada awak media, Minggu (23/10/2022).

    Ditambahkannya masyarakat sebenarnya sudah pernah mengadukan masalah tersebut, namun malah ditakut-takuti dan diintimidasi.

    "Sekarang masyarakat pada intinya meminta kepala dusun tersebut untuk mengundurkan diri atau akan kami laporkan ke aparat penegak hukum," tambahnya.

    Sementara kepala pekon Sinar Jawa kecamatan Air Naningan Tanggamus, Misno saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan pihaknya sangat menyesalkan masalah dugaan pungutan liar di pekonnya.

    "Saya sangat menyesalkan, kita sudah wanti-wanti untuk tidak melakukan pemotongan bantuan. Harapan kedepan tidak ada lagi tindakan seperti itu, karena perbuatan tersebut sungguh sangat memalukan," ujarnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini