-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sertu Rustam Komsos Bersama Linmas Desa Binaan

    Anang
    Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T13:54:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Babinsa Koramil 01/Bengkalis kodim 0303 /Bengkalis Sertu Rustam melaksanakan kagiatan Komsos di Desa Muntai Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Kamis (20/10/2022)

    Giat ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 20 Oktober 2022 sekitar pukul 09.45 WIB di Tempat Kegiatan di Desa Muntai Kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis, Riau.

    Sertu Rustam melaksanakan komsos dan sosialisasi kepada linmas Muntai yang mana linmas adalah sebagai salah satu membatu sebagai tugas keamanan di setiap desa,linmas harus pekak terhadap situasi diwilayah didaerahnya,setiap ada permasalahan di desa linmas harus berperan aktif didalam tugasnya karna pungsi linmas itu ,membantu Bencana apabilah ada kebakaran hutan dan lahan dan sebagai sumber informasi   keamanan dan pertahanan di wilayah dll.

    Dan juga ikut serta dalam  menghimbau kepada masyarakat harus tetap mengikuti instruksi dari Pemerintah akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19″, ucap Sertu Rustam.

    Serta kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dengan air bersih, menjaga Kesehatan, serta menghindari dari kerumunan, guna memutus kan mata rantai penularaan covid-19″, tambah sertu Rustam.

    Dalam pelaksanaan sosialisasi dan komsos ini berjalan dengan aman tertip dan kondusif serta menerapkan prokes yang berlaku.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini