-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Musrenbang Desa Teluk Pambang Dihadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis

    Anang
    Rabu, 26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T03:05:32Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Musyarawah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023 di Desa Teluk Pambang tampak sangat luar biasa dengan kehadiran Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan serta anggota Firman yang dilaksanakan di aula Desa Teluk Pambang , Selasa, (25/10/2022).

    Dengan kehadiran dua wakil rakyat ini, bisa langsung untuk menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam membangunkan  Desa Teluk Pambang, Dalam kesempatan itu juga wakil ketua DPRD Sofyan ikut membahas dan menyepakati Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

    Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan mengapresiasi Kepada pemerintahan Desa Teluk Pambang serta masyarakat dalam melaksanakan Musrenbangdes dengan kehadirana masyarakat sangat luar biasa 

     "Kami memberikan apresiasi. Alhamdulillah Murenbangdes ini dihadiri semua stakeholder desa, kecamatan Bantan dan beberapa OPD, membahas usulan-usulan strategis dari masyarakat yang tertuang dalam rencana pembangunan desa," Kata Sofyan.

    Dalam hasil Musrenbang Desa Teluk Pambang juga muncul usulan terkait ketersediaan lapangan kerja, Kebutuhan Pamsimas sehingga ini menjadi perhatian bersama kita akan bantu mengawal proses selanjutnya

    Kemudian Sofyan memberikan apresiasi kepada pemerintahan desa yang telah akomodatif dan sampaikan usulan prioritas dan strategis kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

    "Sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD, Kami menjadi bagian dari upaya mengawal usulan- usulan tersebut dan semoga keguatan musrenbangdes ini mendapat berkah dan Ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Aamiin," ungkapnya.

    Dalam waktu yang sama Kepala Desa (Kades) Teluk Pambang, M Ali B juga menyampaikan, Musrenbangdes yang setiap tahun digelar hendaknya mampu membuat perencanaan pembangunan yang lebih terarah. Usulan pembangunan ini nanti, selain akan dilaksanakan oleh Pemdes Teluk Pambang, juga usulanya akan disampaikan ke tingkat kabupaten dan provinsi.

    “Tentu untuk kelancaran pembangunan ini memerlukan pembiayaan yang sangat banyak, karena desa kami ini merupakan desa tertinggal dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tentu kami mengharapkan usulan pembangunan yang kami usulkan hendaknya dapat terealisasi secara keseluruhannya," harap kades.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini