-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Daftar nama nama yang lolos menjadi anggota panwaslu untuk tiap tiap kecamatan se- kabupaten Toba tahun 2022.

    Rabu, 26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T03:01:19Z

    Ads:


    Indometro - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Toba akan umumkan nama-nama yang lulus pada perekrutan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk tahun 2022."

    Ketua Bawaslu Toba, Romson Poskoro Purba menyampaikan, ada jumlah 48 orang yang akan mendapatkan kursi panwascam di Kabupaten Toba.

    Msing-masing yaitu dari kecamatan itu ada 3 orang dari 16 kecamatan, maka jumlahnya ada 48 orang," ujar Romson Poskoro Purba.

    Romson juga menjelaskan, tahapan perekrutan yang mereka lakukan sudah verifikasi administrasi, ujian CAT, dan saat ini sudah menuju 3 besar pada tahap penetapan."

    Dan kami masih lakukan pleno sesuai dengan timeline," terangnya.

    Ketua Bawaslu Toba juga berharap para peserta yang tak terpilih sebagai anggota panwascam agar jangan berkecil hati. Mereka juga diharapkan sebagai corong tegaknya demokrasi di negeri ini.

    Kita harapkan bagi saudara-saudara yang nantinya jadi PAW (pengganti antar waktu), jangan pesimis. Mari kita sama sama membangun kelembagaan ini, terangnya.

    Panitia bawaslu Toba memilih bagi para anggota panwascam untuk kabupaten Toba, Yang pertama dilihat dari segi bidang : keterampilan, berkomunikasi dan nilai yang terbaik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini