-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bengkalis Gelar Latpra Operasi Zebra Lancang Kuning 2022

    Anang
    Kamis, 29 September 2022, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T13:10:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Polres Bengkalis menggelar Pelatihan Pra (Lat Pra) Operasi Zebra Lancang Kuning 2022, Yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres Bengkalis Jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Kamis, (29/09/2022).

    Pelatihan dibuka Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal serta di ikuti Kabag Ops Kompol Ahmad salim dan Kabag Ren Polres Bengkalis Kompol David Harisman, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, Kasat Binmas AKP Ismanto serta para PJU, perwira dan personel Polres Bengkalis

    Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Bengkalis AKP Bahu Purba usai berlangsungnya kegiatan pelatihan pra operasi tersebut menjelaskan.
     
    Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut ( OPS Zebra lancang kuning 2022). Bertujuan agar semua petugas nantinya saat melaksanakan Operasi lebih Humanis krn pelaksanaan Operasi ini lebih bersipat Stationeri, menimbulkan Hasrat Masyarakat untuk lebih Patuh terhadap Undang-undang Lalu lintas. 
     
    Materi pelatihan disampaikan oleh Kabag Ops Polres Bengkalis, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan juga para instruktur yang telah di tugaskan sebagai Pemateri. 
     
    Kapolres Bengkalis melalui Wakapolres menyampaikan bahwa Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 ini berlangsung cukup lama, selama 14 hari terhitung Mulai Tanggal 03 Oktober SD 16 Oktober 2022. nanti, sehingga diharapkan hasil yang didapatkan bisa optimal dan maksimal. 
     
    Petugas di lapangan dalam melaksanaan tugas, diminta untuk lebih Humanis, khusus saat akan menilang untuk lebih jelas diterangkan kesalahan masyarakat sehingga mengerti dan tidak perlu bersitegang atau saling bergesekan terhadap masyarakat pada saat melakukan penilangan.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini