-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Haili Yoga Instruksikan Seluruh Pasar Induk di Bener Meriah Harus Aktif dan Beroperasi

    Yan Hasmadi
    Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T05:57:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Terkait Pengendalian Inflasi di Kabupaten Bener Meriah, Pj. Bupati Haili Yoga Instruksikan Seluruh Pasar Induk di Bener Meriah Harus Aktif dan Beroperasi

    Redelong, Indometro.id : Penjabat (Pj.) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si melakukan pertemuan dengan Asosiasi Pedagang Sayur Kabupaten Bener Meriah (APSBM) sekaligus meninjau lokasi pasar sayur Buntul, wilayah Kecamatan Permata. Senin (19-09-2022)

    Dalam pertemuan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah saat ini fokus pada pengembangan, peningkatan dan pengendalian harga kopi dan palawija dalam upaya mengatasi inflasi, ketahanan pangan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    “ Hari ini kita fokus pada dua hal di Kabupaten Bener Meriah, kopi dan palawija. Untuk kopi akan kita bentuk regulasi agar kopi tidak keluar dari Kabupaten Bener Meriah dalam bentuk gelondong dan gabah agar aktifitas industri pengolahan kopi berjalan. Begitu juga dengan palawija akan kita bentuk komitmen bersama melalui Asosiasi Pedagang Sayur Kabupaten Bener Meriah (APSBM) selaku expert dibidangnya dengan penertiban lalu lintas palawija melalui pengoperasian pasar induk seperti yang di buntul ini dan juga akan kita lakukan pemerataan standar harga palawija, saatnya kita yang menentukan harga produk kita demi kesejahteraan masyarakat” tegas Drs. Haili Yoga, M.Si.


    Sehingga Pj. Bupati Bener Meriah menginstruksikan APSBM untuk segera mengambil inisiatif melakukan pembersihan lokasi pasar sayur buntul “Bapak-didepan, Pemerintah mengikuti dan memfasilitasi, segera tempati dan operasikan, untuk fasilitas akan kita lengkapi melalui DOKA 2023, selanjutnya untuk teknis silakan koordinasi dengan dinas terkait" ujarnya.

    " Dan perlu kami sampaikan juga, insya Allah bulan depan Kepala Badan Pangan Nasional akan hadir ke Kabupaten Bener Meriah melakukan peninjauan langsung kondisi pasar-pasar di Kabupaten Bener Meriah” tutup Pj. Bupati Bener Meriah. (Bryan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini