-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penemuan Mayat Bernama Mangasi Nababan di Jl.Pancasila gg.Ikhlas 1 Dusun 2 Desa Paya Gambar

    Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T12:59:05Z

    Ads:





    (Deli Serdang . INDOMETRO.id )

    Penemuan mayat dengan nama Mangasi Nababan, Umur 53 Tahun, Agama Islam, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Jl. Pancasila gg. Ikhlas 1 Dusun 2 Desa Paya Gambar. Ditemukan Pada hari Minggu tgl 18 September 2022 sekitar pkl 07.30 Wib di Jl H. Anif depan Komp. Cemara Kuta Desa Sampali Kec. Percut Sei Tuan Deli Serdang.

    Pada hari Minggu Tanggal 18 September  2022 sekitar pukul 07.30 wib, diterima informasi dari masyarakat  bahwa ada penemuan mayat dipinggiran Jalan di Jl H. Anif depan Gudang Cemara Kuta Desa Sampali Kec. Percut Sei Tuan Deli Serdang. 

    Personil  Polsek Percut Sei Tuan dipimpin oleh Iptu Ahmad Albar SH Kanit Reskrim Selanjutnya mendatangi lokasi. Personil lalu mencari dan mengumpulkan bahan keterangan  di tempat kejadian. menurut keterangan saksi Ernita  korban mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. H. Anif Depan Gudang Cemara Kuta. dan saksi melihat Korban sudah dalam keadaan terlentang di pinggir jalan. 

    Selanjutnya menurut keterangan saksi Tigor nababan bhw ada pecahan kaca lampu yg tidak jauh dr korban yg diduga akibat kecelakaan. Personil lalu menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan Tiba untuk olah TKP , hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inavis teehadap korban ditemukan luka baret di bagian perut yg diduga diakibatkan dr kecelakaan lalu lintas. Diduga korban mengalami laka lantas sebelum meninggal dunia.

    Selanjutnya personil  membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk menunggu keluarga korban. Barang Bukti berupa Hp , Sandal, Uang sejumlah sembilan puluh ribu dan topi yang dipakai oleh korban.

    (JR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini