-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masper DPC Himapsi Medan Berjalan Sukses

    Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T14:51:53Z

    Ads:

     





    MEDAN iNDOMETRO.ID - Dalam membentuk kader Himapsi baru, Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Dan Pemuda Simalungun (DPC HIMAPSI) Medan melakukan masa perkenalan (Masper) yang dilaksanakan di Pantai Ojolali Namurambe, Deli Serdang. Minggu(25/9/2022).


    Pengukuhan kader baru dalam organisasi Himapsi yang  berjumlah 275 orang disaksikan langsung oleh ketua umum Himapsi Lamhot Rotuah Saragih,ST.


    Ketua Umum Himapsi, Lamhot mengatakan bahwa kegiatan Masper selalu dilakukan kepada kader baru agar dapat memahami dalam berorganisasi dan juga dapat mengerti sejarah suku Simalungun.


    Lamhot juga mengajak  kepada seluruh kader Himapsi untuk selalu menunjukkan jati diri, membawa  budaya simalungun dan meningkatkan kualitas suku Simalungun dan juga mengharumkan budaya Simalungun.


    " Mari kita tunjukkan jati diri kita sebagai suku Simalungun dan mampu membawa budaya Simalungun di seluruh Nusantara," ujar Lamhot.


    Sementara itu, ketua panitia, Vindo Saragih mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan Masa Perkenalan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun Kota Medan (MASPER DPC HIMAPSI Kota Medan), peserta yang di bawa sah menjadi Anggota HIMAPSI dan mampu menjadi kader yang ber loyalitas tinggi terhadap organisasi ini dan mampu memberi kontribusi yang besar terhadap HIMAPSI terkhusus wilayah Simalungun dengan menjunjung tinggi budaya, dan melestarikan lingkungan sekitar.


    Terpisah Ketua DPC HIMAPSI Medan Rhesky Erikson Munthe mengatakan dengan terselenggaranya MASPER DPC HIMAPSI Kota Medan anggota yang di MASPER benar benar Mewujudkan tema kegiatan yaitu anggota yang militan dan berbudaya, dan rangkaian acara MASPER berjalan dengan baik sampai dengan selesai.


    " terimakasih kami ucapkan kepada mantan ketua umum abanganda Jantoguh damanik dan ketua umum HIMAPSI abanganda lamhot rotuah saragih, sekretaris jenderal bg rijal sinaga, bendahara umum bg Rio agustin sinaga beserta jajaran dpp dan DPC HIMAPSI Kota Siantar yang telah hadir di acara MASPER DPC HIMAPSI Kota Medan," ungkapnya.


    Turut hadir dalam kegiatan, Pemateri Mantan ketua umum himapsi  Jantoguh Damanik SSos, sekjen DPP Rizal fiktoria hartono SP, Ketua OKK DPP Jhen cokra sipayung SE. ( EP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini