-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPRD OKI Berharap Media Lebih Berkiprah Menyajikan Berita Aktual

    Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T23:25:51Z

    Ads :



    OKI, Indometro.id-

    Di sela kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Ikatan Wartawan Online (IWO) dan HUT RI ke 77 tersebut. Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Abdiyanto SH, ikut hadir dengan menjadi peserta donor darah.

    ”Alhamdulillah sudah sampai 10 tahun Berteman, bermitra dan IWO dapat membantu pembangunan Ogan Komering Ilir melalui jaringan media, juga menyebarkan informasi kepada masyarakat banyak,” katanya.

    Abdianto SH berharap, mudah-mudahan kedepannya Ikatan Wartawan Online (IWO) lebih gesit dan berita-beritanya lebih aktual, lebih dapat diterima masyarakat untuk harapan kita, juga lebih berkiprah untuk membangun OKI melalui media online.

    Di tempat yang sama Ketua IWO OKI Darfian Mahar Jaya Suprana mengatakan, dalam rangka HUT IWO ke 10 pihaknya sudah mengagendakan beberapa kegiatan seperti donor darah dan turnamen gaplek untuk masyarakat se Kabupaten OKI.

    “dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahim antar pengurus IWO dan Masyarakat OKI,”pungkasnya.

    Terpisah, Sekretaris PMI OKI, Sirni Lestari mengatakan, berterima kasih kepada IWO yang melakukan kegiatan donor darah. Untuk diketahui kebutuhan darah di OKI masih minim belum bisa dipenuhi. Dalam seminggu saja dibutuhkan 50 kantong darah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini