-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bersalam-salaman Mengiasi Perpisahan Mahasiswa KKN di Desa Berancah

    Anang
    Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T15:29:55Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Pemerintahan Desa (Pemdes)  Berancah melaksanakan acara perpisahaan Mahasiswa KKN STAIN Bengkalis dalam melaksanakan KKN di desa Berancah yang di Gedung Balai pertemuan masyarakat Desa Berancah, selasa (30/8/2022).

    Dalam acara perpisahan tersebut dihadiri, Sekretaris BPD Andy zulkarnain Kedus Penawa darat, ketua Rt 02 pendamping Desa  , dan para Mahasiswa KKN STAIN Bengkalis di Aula Pertemuan Kantor Desa Berancah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

    Kades Berancah Turadi mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN STAIN Bengkalis yang telah berkontribusi didalam pemerintahan desa selama melaksanakan KKN

    "Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Berancah, saya ucapkan terima kasih atas bakti adik-adik mahasiswa selama ini. Kehadiran adik-adik mahasiswa di tengah-tengah masyarakat desa ini telah menghadirkan suasana baru dan kesan tersendiri bagi kami," ungkap Turadi dalam Sambutannya.

    Bahwa kehadiran Mahasiswa KKN asal STAIN Bengkalis di desanya telah meningkatkan gairah masyarakat terutama para remaja untuk belajar.

    "Alhamdulillah, Berkat kehadiran adik-adik mahasiswa, para remaja terutama siswa sekolah di desa ini menjadi termotivasi untuk belajar dan meningkatkan kreativitas mereka dalam berusaha," katanya.

    Ia berharap, semoga para Mahasiswa KKN STAIN Bengkalis nantinya dapat menyelesaikan kuliahnya dengan cepat dan dapat bekerja sesuai bidang dan keahliannya masing-masing.

    "Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita adik-adik mahasiswa akan tercapai dan dapat membanggakan kedua orang tua serta keluarganya di kemudian hari," ungkapnya.

    Pada kesempatan itu juga, dilakukan penyerahan cenderamata dari Mahasiswa KKN STAIN Bengkalis kepada Kades Berancah Turadi sebagai kenang-kenangan untuk Desa Berancah.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini