-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    RATUSAN KARATEKA INKANAS POLRES PIDIE NAIK SABUK

    Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T13:05:30Z

    Ads:

    SIGLI – indometro.id.
    Institut Karate Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Pidie, sukses menggelar Gashuku dan ujian kenaikan tingkat serta penurunan kyu yang digelar di Aula Dhira Brata Polres Pidie dan di ikuti oleh 135 peserta      

    Demikian dikatakan Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH selaku Ketua Pengcab Inkanas Kabupaten Pidie kepada sejumlah awak media, sabtu (6/8).

    Ia mengungkapkan, pelaksanaan ujian kenaikan sabuk berjalan dengan lancar. Kata dia, peserta yang mengikuti ujian sangat antusias dan materi-materi karate yang diberikan penguji dijalankan dengan sempurna.
    Dikatakan pula, keberhasilan pelaksanaan ujian kenaikan sabuk dan penurunan kyu tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik dari Pengda Inkanas Aceh dan para peserta ujian.

    AKBP Padli SH, SIK, MH menyebutkan dalam pelaksanaan ujian kenaikan sabuk dan penurunan kyu. Para peserta diuji langsung oleh Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) T. Iskandar Muda, SE beserta dengan penguji lainnya.Hasilnya, semua peserta dinyatakan lulus dan berhak memakai sabuk yang lebih tinggi tingkatannya dari sebelumnya.

    Dalam Acara tersebut Ketua Pengda Inkanas Aceh, Ali Basrah, S.Pd, MM berharap, para karateka dapat memiliki kepribadian tinggi, budi luhur dan jiwa Bushido sesuai dengan tuntutan sumpah karate usai mengikuti ujian. Harapannya, peserta yang ikut latihan lebih banyak lagi dan semakin berkualitas.

    “Semoga setelah mengadakan ujian kenaikan tingkat menjadikan peserta karateka Inkanas Pidie, berkepribadian tinggi, berbudi luhur dan jiwa Bushido sesuai tuntutan sumpah karate dan juga semoga peserta latihan semakin banyak dan berkualitas,” harapnya.

    Turut hadir saat kegiatan ujian kenaikan sabuk diantaranya anggota DPR RI H. M.Nasir Djamil.M.Si , Ketua pengda INKANAS Aceh H.Ali Basrah, S.Pd. MM, Ketua Pengcab Inkanas Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, Wakil Ketua Pengcab Inkanas Pidie Kompol Musniar S.Sos, Kadispora Pidie, Ketua KONI Pidie, Ketua FORKI Pidie Kamal S,Pd, M.Pd, Sekretaris Umum FORKI Pidie Mustafa S.Pd, M.Pd dan para tamu undangan lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini