-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Babadan Sukseskan Program BIAN

    Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T10:37:51Z

    Ads:







    Tulungagung,-INDOMETRO.id-Pada bulan Agustus, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung termasuk Pemerintah Desa (Pemdes) giat untuk melaksanakan program imunisasi. Pada Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) ini untuk seluruh anak usia dibawah 12 tahun masuk dalam target imunisasi. Seperti yang tampak pada hari Jum'at (12/8) di kantor desa Babadan kecamatan Karangrejo ramai dengan anak yang mengikuti imunisasi.

    Suyitno kepala desa Babadan mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan kader Posyandu dan kader PKK serta paramedis dari Puskesmas. "Kami bersyukur antusias masyarakat untuk melakukan imunisasi kepada anaknya sangat tinggi, " kata Syutino. "Dengan imunisasi ini, semoga anak-anak desa Babadan sehat dan terlindungi dari segala penyakit," imbuhnya.







    Sementara itu, Bidan desa Babadan Yusri menjelaskan bahwa imunisasi ini dalam rangka Bulan Imunisasi Nasional (BIAN) serentak selama bulan Agustus. "Sasarannya anak-anak umur 9 bulan sampai 59 bulan, dan imunisasi yang diberikan adalah Measles dan Rubela (MR) atau biasanya disebut imunisasi campak," papar Yusri. 

    Kegiatan imunisasi ini sesuai data yang ada, desa Babdan untuk Pos 1 sasaran ada 40 anak, yang sudah di imunisasi 30 anak. Pos 2 sasaran sebanyak 64 anak dan yang sudah di imunisasi 34 anak, Pos 3 sasaran ada 25 anak yang sudah di imunisasi 10 anak. Sedangkan Pos 4 sasaran sebanyak 36 dan yang sudah imunisasi ada 23 anak.(AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini