-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Melalui Dinas P3AKB, Pemdes Teluk Pambang Gelar Sosialisasi Kekerasan Pada Anak

    Anang
    Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T06:36:14Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Pemerintahan Kabupaten Bengkalis Melalaui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terahadap Anak, sabtu (06/08/2022).

    Acara sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Teluk Pambang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan Kasub Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Bengkalis Madrul, Kepala Desa Teluk Pambang, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pendidikan yang ada di Desa Teluk Pambang. Serta Mahsiswa yang melakukan KKN di Desa Teluk Pambang.

    Dalam kesempatan itu Kades  Teluk Pambang M.Ali.B menyampaikan dalam  sambutannya harapan bahwa tidak ada lagi kekerasan terhadap anak di Desa Teluk Pambang.

    "Jika ada permasalahan selesaikan dengan jalan kekeluargaan. Sekaligus membuka kegiatan sosialisasi," kata M.Ali.B

    "Melalui sosialisasi ini bisa memberikan pengetahuan yang bisa diteruskan kepada anak-anak di Desa Teluk Pambang, Jika pun ada terjadi kekerasan terhadap anak, maka mereka tau kemana harus menyampaikan dan bagaimana tindakan yang perlu dilakukan," ungkapnya.

    Memperhatikan tingginya angka kekerasan pada anak hal ini tentunya harus dimulai dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa tindakan kekerasan itu adalah hal yang salah baik secara norma agama dan norma hukum dan ada konsekuensi hukumnya," kata kades Teluk Pambang dalam menghakiri kata sambutannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini