-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    LDKS MTs SA dan MA Roudlotul Karomah Sukorejo Pasuruan

    Minggu, 28 Agustus 2022, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T15:09:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pasuruan-indometro.id

    Lemebaga Pendidikan MTs SA dan MA Roudlotul Karomah Sukorame Sukorejo Pasuruan melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah (LDKS) untuk Pengurus OSIS sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus OSIS MTs SA dan MA Roudlotul Karomah Masa Bakti 2022-2023 yang di gelar pada hari Sabtu dan Minggu 27-28 Agustus 2022.


    Rangkaian Acara hari pertama Sabtu 27/08/2022 Pembukaan LDKS yang  di bantu oleh teman teman KKN dari STAIS Pasuruan. Pembukaan oleh mahasiswa KKN STAIS, Qiro'atil Qur'an oleh Bapak Fatoni, SE. Sambutan Pertama Kepala MTs SA Roudlotul Karomah M. Hidayat, S. Pd. I dan dalam sambutannya beliau berpesan agar peserta LDKS memanfaatkan betul pelatihan ini jangan sampai ada yang terlewati karna pelatihan ini ujung tombak dari organisasi. disitu diajarkan bagaima cara mengorganisir sebuah organisasi dan bagaimana cara menjadi seorang pemimpin. Sambutan kedua Kepala MA Roudlotul Karomah Bapak Hasan Udin, S. Pd. I dalam sambutannya beliau berpesan selepas pelatihan LDKS siswa bisa membuat perubah yang lebih baik dan menjadi contoh untuk teman teman nya di sekolah dan membantu mensukseskan Visi Misi Sekolah. 


    Selanjutnya Penyampaian Materi Leadership / Kepemimpinan yang di isi oleh Narasumber hebat Muhammad Ismail, S.Pd.I mantan Pengurus Cabang PMII Pasuruan, Mantan Ketua IPNU PAC Sukorejo. Pengurus Lakpesdam NU Kab. Pasuruan dan Seorang Pendamping Desa. 


    Selanjutnya jam 20:00 Wib Materi Keorganisasian yang di isi oleh Sahabat Makhfud Syawaludin, M.Pd.I Dosen STAIS-ITS NU Pasuruan, juga mantan Sekretaris PC PMII Pasuruan, Penggerak Gusdurian Pasuruan, Wakil Ketua ISNU PAC Sukorejo dan Instruktur PKPNU Jawa Timur. 


    dan terakhir Materi Analisis Word yang disampaikan oleh Sahabat Husen Ketua BEM Sekolah Tinggi Pancawahana (STAIPANA) Bangil 2021 dan juga pengurus PMII Komisyariat Staipana (Kompana) Bangil. 


    Lanjut jam 02 dini hari renungan malam oleh bapak. Fatoni Waka Kesiswaan MA Roudlotul Karomah dan Bapak Hasyim Waka Kesiswaan MTs SA Roudlotul Karomah. 

    di lanjut Senam Pagi oleh Mbak Mbak KKN STAIS Salahuddin Pasuruan.


    Selanjutnya siswa sarapan pagi dan mandi persiapan menyusun Program Kerja OSIS MTs SA dan MA Roudlotul Karomah sambil menunggu pelantikan dan pengukuhan Pengurus OSIS. 



    Selanjutnya pelantikan dan pengukuhan Pengurus OSIS MTs SA dan MA Roudlotul Karomah Sukorame Masa Bakti 2022-2023 oleh Kepala Sekolah M. Hidayat, S.Pd.I dan pesan beliau kepada pengurus OSIS Harus semangat dan harus meng implementasi kan ilmu ilmu yang sudah di peroleh selama pelatihan LDKS. 




    Semoga lembaga pendidikan MTs SA dan MA Roudlotul Karomah Sukorame bisa mencetak kader kader siswa yang militan mampu bersaing secara akademis di berbagai lini unggul dan berprestasi serta siap menghadapi kehidupan di Era Digital ini "tutup Dayat".Red-red


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini