-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Bantan Timur Salurkan Secara Langsung Bantuan KIT Kepada Warga

    Anang
    Minggu, 14 Agustus 2022, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T16:41:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintahan Desa (Pemdes) Bantan Timur, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menyerahkan Bantuan KIT Perempuan Desa Ramah Perempuan Dan Peduli Anak.

    Bantuan ini bersumber Dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang disampaikan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bengkalis.

    Bantuan KIT Perempuan ini berupa   peralatan kebutuhan khusus perempuan sebanyak 50 ( Lima puluh ) paket yang diserah lansung oleh Kades Bantan Timur Sani kepada Penerima bantuan ini, minggu (13/08/2022). 

    " Yaa, Hari ini kita menyerahkan bantuan yang telah kita terima dari DP3A kabupaten Bengkalis beberapa hari lalu untuk kita sampaikan kepada yang berhak menerimanya," ungkap Kades Bantan Timur Sani kepada media ini.

    Sementara itu Kades Bantan Timur  Sani mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rebuplik Indonesia dan juga Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni

    " saya selaku Kades mewakili masyarakat mengucapakan terima kasih kepada pemerintahan pusat dan juga Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah memberikan bantuan dan mempercayai Desa Bantan Timur untuk dijadikan Desa Model, mudah-mudahan kami bisa mewujudkannya," ucap kades.

    "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga yang berhak menerima, Dalam penyerahan bantuannya ini turut serta Perangkat desa, PKK desa Serta Seluruh unsur pemerintahan desa," tambahnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini