-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Desa Kedung Pengawas Gelar Pertunjukan Topeng Betawi

    Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T02:53:30Z

    Ads:




    Foto Pertunjukan Topeng Betawi Rempug Jaya Group


    Bekasi, indometro.id - HUT RI Ke-77, Seni Budaya Betawi Tari Topeng " Rempug Jaya Grup " Digelar Didesa Kedung Pengawas
    Kab Bekasi. Dalam rangka melestarikan seni budaya Betawi Khususnya Tari Topeng Rempug Jaya Grup akan meramaikan suasana di HUT RI Ke-77 yang akan digelar di depan kantor Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan kab Bekasi. Acara pelaksanaan Seni Budaya Betawi akan digelar tanggal 27 Agustus 2022 pukul 09.00 sampai dengan selesai. 

    Adapun tamu yang di undang Camat kecamatan Babelan H. Khoirudin,SE,MM dan 9 Kepala Desa Sekecamatan Babelan, Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno serta Danramil Babelan Kapt Inf Isgianto. 

    Seni Budaya Betawi Khususnya Tari Topeng Rempug Jaya Grup pimpinan Rohali berdiri sejak 1981 sampai saat ini. Rempug Jaya Grup tetap mempertahankan Seni Budaya Betawinya.

    Ketika dikonfirmasi sama awak media, Pimpinan Seni Budaya Tari Topeng Rohali mengatakan akan mempertahankan keaslian Tari Topeng dengan diiringi gamelan,tegasnya.
    Harapannya Seni Budaya Betawi Khususnya Tari Topeng dilestarikan dan dijunjung tinggi nilai kesenian budaya Betawi Khususnya Dinas Kesenian dan Kebudayaan Pariwisata umumnya masyarakat betawi.

    (***) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini