-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ferry Ardiansyah Ajak Kaum Muda Untuk Aktif dalam Gerakan Perubahan

    Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T04:16:36Z

    Ads:


     Jambi, indometro.id


    Di temui di Rakerda II Pdi Perjuangan Provinsi Jambi. (Sabtu 6/8 ) tokoh muda jambi Ferry Ardiansyah mengatakan bahwa semangatnya yg timbul saat ini karena melihat peluang bahwa pemuda memiliki kesempatan untuk membangun provinsi jambi. Anak muda millenial jambi butuh sosok yang bisa mengayomi dan menuntun pergerakan serta membentuk pola pikir yang baru. 


    " saya sangat bahagia melihat antusias kawan kawan pemuda yang telah bergabung di barisan saya, ini menunjukan bahwa kaum muda provinsi jambi memiliki semangat yang sama yaitu ingin perubahan lebih baik, yang utama kaum millenial butuh wadah untuk berapresiasi dan berkreasi. InsyaAllah Bersama saya kelak sektor kepemudaan akan menjadi perhatian utama. Karena potensi itu ada". Sebut ferry.


    Tokoh Muda Dari PDIP ini sangat yakin bahwa akan mendapat dukungan dari banyak kalangan. Bukan hanya pemuda tapi mulai masyarakat bawah ibu ibu juga di rangkul. 


    " Tujuan Saya Adalah Maju Di Pileg Dprd Provinsi Jambi. Dan PDIP sendiri telah memberi dukungan, langkah saya semakin mantap untuk bergerak" tambah Ferry dengan yakin. 


    Pantauan di lapangan dan media sosial bahkan ferry Ardiansyah terlihat silaturahmi langsung. Karena turun langsung silaturahmi bisa menjalin ikatan emosional dan lebih efektif. Adik Sum Indra Ini juga gencar berkunjung ke UMKM persatuan Ibu ibu juga Paguyuban di jambi.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini