-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DPW PKB Provinsi Jambi Gelar Wayang Tutup Harlah PKB ke 24

    Minggu, 21 Agustus 2022, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T15:17:04Z

    Ads:

     



    Jambi, indometro.id


    Bertempat di kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Provinsi Jambi. Peringatan Harlah PKB Ke 24 Di Tutup Dengan Pagelaran Wayang Kulit. Acara Tersebut Di Hadiri Oleh Ketua Dpw PKB provinsi Jambi Sofyan Ali, S.Ag., SH, M.Pd. Anggota DPR R1 Fraksi PKB. Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Yang juga Ketua Dewan Syura PKB Provinsi jambi. Direktur TVRI Jambi Iman Brotoseno, Segenap Pengurus PKB dan Masyarakat Umum.


    Dalam Sambutan nya Sofyan Ali Sangat Mengapresiasi Pagelaran wayangan, selain menjaga budaya bangsa dan sejarah sekaligus mengenalkan kesenian leluhur ini Kepada Generasi muda.


    " wayang adalah seni budaya yang harus kita lestarikan, di dalamnya mengandung unsur dakwah karena di ciptakan oleh para wali, ini adalah salah satu komitmen PKB untuk menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia" sebut Sopyan Ali.


    Selain Pagelaran wayang dengan Dalang Ki Suyono Gareng Ada pula pemberian Hadiah kepada pemenang lomba. Lomba terdiri dari Standup Comedy video creative Tenis dan perlombaan lain.




    Sebagai Ketua Dewan Syuro PKB Provinsi Jambi Abdullah Sani Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Kebersamaan PKB Dan Al Haris Abdullah Sani. Saling Mendukung Untuk Kemajuan Jambi. " Pemerintah Sangat Mengapresiasi Harlah kali ini Karena Ada Pagelaran Wayang, Saya Sangat mengharapkan generasi PKB kedepan Lebih kreatif Dalam berfikir dan aktif dalam perbuatan kebaikan, karena generasi muda adalah penerus kami" ucap Abdullah sani.


    Acara Di Lanjutkan Dengan Penyerahan Wayang Kepada Dalang Ki Suyono Gareng Oleh Ketua Dewan Syuro Pkb provinsi jambi dan Ketua Dpw PKB provinsi Jambi Sopyan Ali 






     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini