-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Tulungagung Meramaikan Pembukaan Tournament Sepak Bola Piala Ansor Cup XVll Tahun 2022 di Desa Tawing

    Minggu, 21 Agustus 2022, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T15:28:13Z

    Ads:








    TULUNGAGUNG-INDOMETRO.id - Dalam Menyelegarakan /Memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77, Pemerintahan Desa Tawing Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, Pada(21/8-2022) WIB 15.00. bekerjasama dengan GP Ansor Tulungagung, gelar  tournament sepak bola " Piala Ansor Cup XVII", mengusung tema" Junjung tinggi sportifitas dan NKRI" yang bertempat di stadion lapangan sepak bola Natadiwirya



    ketua panitia pelaksana PC GP Ansor Kabupaten Tulungagung Mengucapkan",terimakasih kepada Pemdes  Tawing yang telah Berpartisipasi menyediakan tempat, dan melasanakan kegiatan tournament sepak bola Ansor cup XVII tahun 20022 di Kecamatan gondang


    Acara pembukaan  tournament sepak bola Ansor Cup di hadiri Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo, Direktur RSUD Dr. Iskak Tulungagung Dr. Supriyanto Dharmorejo, Sp. B, FINACS, M. Kes, Forkopimcam Kecamatan Gondang, Camat Gondang Sugeng Riyadi, S. Sos, Kapolsek Gondang, Danramil Gondang, PC GP Ansor Tulungagung beserta pengurus, Kepala Desa Tawing Nanang Setiawan, Ketua Panitia beserta Anggota, Kepala Desa Se- Kecamatan Gondang.









    Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo dalam sambutannya mengucapkan," salam olah raga dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, pembukaan tournament sepak bola Piala Ansor Cup XVll di stadion lapangan sepak bola Natadiwirya Desa Tawing.

    Harapan saya, kepada peserta yang mengikuti dalam pertandingan ini, agar tetap bisa menjaga spotifitas kerukunan dan kedamaian dan tetap bersahabat,"terangnya.

    Juga kepada lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Gondang, kami harapkan agar selalu bisa menjaga talisilaturohmi antar warga, yang ayem tentrem mulyo lan tinoto," tandasnya.

    Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan pertandingan tournamet sepak bola ini, semoga berjalan dengan aman, lancar suksek selalu," pungkasnya.

    Puncak acara pembukaan tournament sepak bola piala Ansor Cup XVll tahun 2022, secara simbolis di tandai dengan menggiring bola bersama kedalam gawang  oleh Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo, Direktur RSUD Dr. Iskak Tulungagung Dr. Supriyanto Dharmorejo, Camat Gondang Sugeng Riyadi, secara serempak.

    Atusias warga untuk menoton sepak bola Se- Kecamatan Gondang, diawali peserta dari tim Tiudan FC dari Desa Tiudan melawan tim tim Panser Desa Rejosari di stadion Natadiiwirya.AG.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini