-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Askolani Terima Kunjungan PWI Banyuasin

    Joni Karbot
    Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T12:52:41Z

    Ads:

    Banyuasin - indometro.id: Kedatangan Ketua dan Pengurus PWI Banyuasin hasil Konferkab ke III, disambut hangat Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi staf khusus bidang media. Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung itu, menerima rombongan PWI Banyuasin di Guest House, Kamis (04/08/2022).

    Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengatakan, kehadiran Ketua PWI terpilih dan rombongan sangat membahagiakann dan membanggakan. Sekaligus kehormatan karena memberikan laporan, termasuk koordinasi komunikasi terkait rencana pelantikan PWI kedepan.

    “Kita berharap PWI kedepan harus kompak, bersama-sama semangat untuk membangun. Mendukung mewujudkan Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ungkap dia.

    Lantas, Bupati Banyuasin mengharapkan PWI Banyuasin, untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Utamanya dalam mewujudkan visi misi 7 program, 12 gerakan bersama masyarakat.

    “Saya berharap PWI untuk berinovasi dengan instansi lain, berkomunikasi berkoordinasi agar terjalin hubungan yang baik. Saya juga berharap wartawan yang tergabung dengan PWI maupun di luar PWI bersatu dan kompak,” tegas dia.

    Sementara itu, Ketua PWI Banyuasin Terpilih Asnaini Khamsin SE menyatakan, kedepan sinergi PWI akan berjalan baik sebagaimana yang disampaikan Bupati Banyuasin. Dia memastikan dalam waktu dekat, PWI Banyuasin akan menggelar pelantikan kepengurusan.

    “Alhamdulillah Bupati Banyuasin sangat suport. Setelah pelantikan, barulah kita menjalankan program-program lainnya, menjalankan fungsi organisasi memberikan pelatihan dan kode etik kewartawanan,” pungkas dia. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini