-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penutupan Renovasi RUTILAHU secara Virtual, Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

    Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T12:53:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Program renovasi Rutilahu menjadi rumah tinggal layak huni yang dicanangkan oleh Pengprov. Jawa Timur, bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya, telah diresmikan sekaligus ditutup oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Dra. Khofifah Indar Parawansa secara Virtual.

    Acara secara virtual yang diselenggarakan di Kab. Ngawi tersebut, dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, didampingi ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto. Acara peresmian sekaligus penutupan renovasi Rutilahu tersebut dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh sebanyak 15 Kabupaten maupun kota yang tersebar di seluruh Jawa Timur, salah satunya yaitu Kabupaten Bondowoso. 

    Hadir dalam kegiatan virtual di Bondowoso Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm. Suhendra Chipta M.Tr(Hanla), Danyonif Raider 514/SY, Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han., Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko S.I.K., Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Pemkab. Bondowoso, Drs. Taufan Restuanto, M.Si, Kadis Perkim Bondowoso, Dr. Hari Cahyono, ST, MM., Sekdinsos Bondowoso, Dwi Agus Purwanto, dan Camat Curahdami, Yordan Islami, S.TP serta Kades Petung, Bpk Guntoro, Kamis (4/8/2022). 

    Sambutan Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan, "Bahwa program renovasi Rutilahu merupakan program lanjutan, dimana program tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam merenovasi rumah tidak layak huni menjadi rumah tempat tinggal layak huni. 

    Saya ucapkan terimakasih atas bantuan, kerjasama dan sinergitas nya dari segenap elemen terkait sehingga kegiatan Renovasi RUTILAHU bantuan Gubernur Jawa Timur dapat selesai sesuai harapan dengan tepat waktu yang di rencanakan, semoga renovasi rutilahu dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, pada tahun ini kita dapat bantuan renovasi rutilahu 177 unit rumah warga kurang mampu yang di renovasi, terbagi di 23 Kecamatan (Kecuali Kec. Ijen) tersebar di seluruh wilayah Kab. Bondowoso. 

    “Kami atas nama pribadi dan satuan Kodim 0822 Bondowoso mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mendukung pelaksanaan program renovasi Rutilahu, sehingga dapat tersalurkan dengan baik sesuai sasaran yang diharapkan. 

    “Semoga apa yang telah kami lakukan melalui program renovasi Rutilahu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Rawat dan jaga dengan baik apa yang telah diberikan pemerintah sebagai amanah," pungkas Dandim. 

    (Pendim0822/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini