-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Suswanto : Tahun Baru Islam Momen untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

    Anang
    Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T02:35:44Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Kepala Desa (Kades) Wonosari, Suswanto menghadiri acara Tabligh Akbar Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah di Masjid Al-Muslihun, Dusun Mukti Sari, Desa Wonosari pada Senin (08/08/22) malam. 

    Suswanto selaku kedes Wonosari   mengajak kepada seluruh hadirin dalam momen peringatan Tahun Baru Islam ini untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwata'ala. Menjadikan momentum tahun baru untuk muhasabbah/introspeksi diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya disampaikan dalam sambutannya. 

    "Semoga tahun ini kita bisa termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dengan cara meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah, menjaga hubungan baik dengan Allah dan Manusia," kata kades.

    Selain itu, beliau juga menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada mubaligh yang mengisi ceramah agama saat itu, Kyai Sirojul Munir, ME.sy.

    "Kepada kyai, kami ucapkan selama datang di Desa Wonosari, terima kasih karena Sudi berbagi ilmu ditengah-tengah kami malam ini, semoga kehadiran dan ceramah kyai nanti dapat menambah ilmu agama kami dan dapat kami aplikasikan dikehidupan sehari-hari," harapnya. 

    Serta tidak lupa pula Suswanto juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara.

    Terutama Pengurus Masjid Almuslihun, Dusun Mukti Sari Desa Wonosari yang telah menggelar tabligh Akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 Hijriah. Pihaknya berharap semoga ini menjadi ladang ibadah untuk semua.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini