-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Yuk Cari Tahu Jam Tangan Bonia Yang Layak Para Pria Andalkan

    redaksi
    Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T16:26:34Z

    Ads:

    Jam Tangan Bonia

    Jamtangan dari BONIA sebenarnya bukan hanya bisa dipakai para wanita saja, tetapi untuk pria juga bisa. Kualitas produk jam tangan merek BONIAini memang sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Tapi ada berbagai macam ukuran, warna dan desainyang ditawarkan dari Bonia sehingga perlu memilih dengan selektif. Pemilihan jam BONIA dengan tepat tentu bisa membuat Anda lebih tampil stylish, percaya diri pun bisa meningkat karenanya.

    Ini dia beberapa koleksi jam Bonia yang bisa para pria andalkan.


    Bonia BR157-1215


    Hal pertama yang dirasakan ketika menggunakan jam Bonia BR-157 yaitu terasa mewah. Karena pada bagian strap jam ini memiliki bahan solid steel dan dilapisi warna elegan full gold. Konsep full gold tersebut mampu memancarkan kemewahan kepada jam tangan Bonia BR-157, khususnya ketika dipakai untuk dinner.

    Misal kegiatan yang diadakan di kantor, Bonia BR-157 merupakan jam tangan yang tepat diandalkan karena sudah dilengkapi water resistant dan tanggal. Tingkat resistensi air Bonia BR-157 yaitu 5 ATM.


    Bonia B-10186-1615


    Jika Anda memiliki jam Bonia sebelumnya, tetap bisa pilih seri Bonia B-10186 untuk mengisi daftar koleksi. Karena seri ini sangat worth dengan kristal Swarovski pada delapan marker sehingga membuat arloji ini tampak berkelas.

    Marker itu sendiri adalah sebutan angka-angka dial. Jam ini terlihat simpel juga karena hanya terdapat angka 12 cukup besar untuk penunjuk waktunya.


    Bonia B-10445-1123


    Kalau Anda suka barang yang estetis, maka jam tangan Bonia B-10445 tak boleh dilewatkan. Jam seri Tesoro tersebut hadir dengan menerapkan desain transparan atau skeleton. Anda bisa melihat jelas semua mesin penggerak pada jam Bonia yang minimalis satu ini.

    Di samping itu, produk jam ini tidak masalah juga kalau terkena hujan karena dilengkapi tingkat water resistant hingga 5 ATM.


    Bonia B-10125-1563SB


    Jamtangan satu ini memiliki desainnya yang elegan dan classic. Bonia B-10125 hadir dengan strap berbahan kulit dan berwarna hitam. Desain jam ini juga tergolong simpel, nantinya Anda bisa tampil lebih keren dengan Bonia B-10125 yang memiliki penunjuk tanggal di marker 6.

    Dengan begitu, makabisa memudahkan Anda untuk memantau agenda atau jadwal kegiatan yang sudah disusun.


    Bonia BR-10096-1112


    Jam ini bisa menjadi alternatif jika suka warna tunggal seperti warna all silver atau all black. Kombinasi silver dengan gold, mampu menjadikan jam Bonia BR-10096two tone satu ini layak dijadikan pertimbangkan.

    Nuansa warna gold menyelimuti case jam ini dan berada pada bagian tengah strap sehingga bisa memunculkan nuansa lebih mewah. Selain itu, ada kesan simpel bisa didapatkan karena marker Bonia BR-10096 hanya garis saja.


    Bonia B-10318-1512


    Kalau fitur tanggal di jam terasa kecil atau sulit terlihat, maka produk Bonia B-10318ini bisa Anda pertimbangkan. Koleksi jam tangan Bonia seri Sapphire satu ini dilengkapi display tanggal besar sehingga tidak ada momen yang terlewat lagi.

    Di samping itu, strap berbahan kulit yang ada pada jam ini mampu menampilkan kesan lebih vintage.


    Bonia B-10332-1542


    Kalau kaliansuka aktivitas outdoor, maka produk Bonia B-10332wajib dimasukkanke daftar belanja kalian. Strap jam Bonia satu ini berbahan karet, nantinya anda bisa melakukan ragam aktivitas outdoor lebih tenang karena karet jam Bonia B-10332 tersebut tahan goresan.

    Warna dan dial strap Bonia B-10332 ini woody sehingga sangat seirama saat melakukan aktivitas outdoor seperti camping, hiking dan sebagainya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini