-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Anak Nasional 2022, Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

    Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T14:16:07Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Pasipers Kapten Inf Moeljanto menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 dengan tema, "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", bertempat di Pendopo Kabupaten Bondowoso. 

    Semua rangkaian kegiatan digelar dengan sasaran edukasinya yakni anak-anak. Mulai dari tingkatan PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA, Diikuti pula secara virtual oleh 219 desa dan kelurahan Se kabupaten, Sabtu (23/7/2022). 

    Ditempat terpisah Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, "Bahwa peringatan Hari Anak Nasional ini menjadi momentum penting yang mengingatkan semua pihak. Mulai dari orang tua dan anggota masyarakat untuk terus menghargai dan mendukung hak-hak anak. Perlu memperhatikan pemenuhan hak-hak anak," ujarnya. 

    Ditambahkan Dandim 0822, bahwa ini menjadi sangat penting karena anak-anak merupakan aset bangsa, dan penerus cita-cita perjuangan bangsa. Dia mengajak seluruh pihak, pada momentum peringatan Hari Anak Nasional ini untuk saling bergandeng tangan untuk membuat anak-anak di Bumi Ki Ronggo menjadi anak yang hebat. Karena dengan begitu maka bisa menjadikan Bondowoso Melesat.  

    "Karena dengan semakin kompleksnya permasalahan anak-anak. Sehingga perlu strategi intervensi yang konkrit agar dapat menjawab semua permasalahan anak," pungkasnya. 

    (Pendim0822/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini