-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Kampung Gayo Setie Bangun Akses Jalan Rabat Beton

    Yan Hasmadi
    Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T01:55:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Warga Kampung Gayo Setie Bersama Babinsa Bangun Akses Jalan Rabat Beton

    Redelong, Indometro.id - Guna menunjang sarana dan prasarana hasil bumi berupa palawija dan sayur mayur dan mempermudah madyarakat Desa Gayo Setie Kecamatan Timang Gajah, bersama personil Babinsa Sersan Dua Sarno Babinsa Posramil Gajah Putih Koramil 03/Timang Gajah bersama warga melaksanakan gotong royong membangun rambat beton jalan Desa Gayo Setie Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah yang bersumber dari Dana Desa.

    Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil Kapten Czi Aep Muhkran Halid mengatakan, Gotong royong tersebut di fokuskan membuat rabat beton jalan Desa tersebut.

    "Sebelumnya jalan itu susah  dilalui terlebih pada musim hujan dan sering warga terhambat mengeluarkan hasil kebun, sebab jalan tersebut akses ke kebun masyarakat," ujarnya

    Danramil menjelaskan, melalui gotong royong pengerjaan pengecoran jalan  lebih mudah dan waktunya relatif lebih singkat.

    Kita berharap jalan tersebut bisa segera di selesaikan guna mendukung mobilitas masyarakat baik dalam berkebun maupun untuk berpergian keluar desa. ucap Danramil

    Sadri salahseorang warga desa setempat sangat besyukur atas telah di bangunnya jalan rabat beton tersebut sehingga dapat menunjang produksi pertanian dan kebun tanpa harus terkendala jalan licin dan terjal saat mengangkut hasil perkebunan untuk di jual ketoke ujar nya kepada Indonetro.id Rabu (20/7/2022). (Adi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini