-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Desa Berancah Gelar Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2023

    Anang
    Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T13:03:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes ) Berancah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Menggelarkan Musyawarah penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun anggaran 2023, di Gedung Balai pertemuan masyarakat Desa Berancah, Selasa, (19/07/2022).


    Adapun penyelenggaraan dilaksanakan oleh BPD Desa  Berancah dihadiri Kades Desa Berancah Turadi A.md serta seluruh perangkat Desa, Anggota BPD Desa Barancah, Kepala Dusun seDesa Berancah, Rt dan Rw seDesa Berancah, Tomas, Unsur Masyarakat, Serta mahasiswa/i yang melaksanakan Kuliah kerja Nyata (KKN).


    Selanjutnya musyawarah tersebut dibuka lansung oleh Ketua BPD Desa Berancah Sukamto dalam kesempatan itu Sukamto mengucapakan Selamat Datang Kepada Adik-adik Mahasiswa yang melakukan KKN


    " Kami ucapakan Selamat datang kepada adik-adik Mahasiswa yang telah hadir Didesa Kami dalam melaksanakan KKN di Desa ini, Dan Ini lah Desa Kami Desa Berancah," ungkapnya.


    Dan dalam waktu yang sama Ketua BPD Menjelaskan terkait Musdes Perencanaan RKPDes tahun Anggaran 2023, Serta kita meminta kepada pihak desa untuk membentuk tim Khusus Dalam Perencanaan Desa Tahun Anggaran 2023," Pintanya.


    Setelah resmi di buka oleh Ketua BPD Desa Berancah Musdes Perencanaan RKPDes Tahun Anggaran 2023. Ketua BPD bersama Kepala Desa memulai menerima usul-usul yang diprioritas yang disampaikan melalui wilayah perdusun seDesa Berancah untuk Perencanaan Desa Tahun Anggaran 2023.


    Kedes Berancah Turadi A.md saat di jumpai media ini mengatakan  dari Musdes Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Desa Tahun Anggaran 2023 mengatakan, Musdes ini adalah  bertujuan untuk menentukan arah kebijakan pemerintah desa, Baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, Pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.


    Selain itu, ini merupakan sebuah tahapan untuk memetakan pembangunan dan kebutuhan Desa di tahun yang akan datang, Gagasan semua unsur sangatlah penting, karena semua orang bisa menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan Desa.


    Setelah Kita Lakukan pembahasan terhadap materi-materi yang telah disampaikan, Dan kita bersama peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah desa dalam rangka penyusunan RKPDesa untuk tahun Anggaran 2023," ungkap Kades.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini