-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Wakili Dandim Bengkalis, Kapten Arh Isnanu Menghadiri Seminar Kebangsaan

Anang
Senin, 04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T08:53:00Z
iklan disini :




Bengkalis, Indometro.id - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arh Isnanu Menghadiri seminar kebangsaan Sempena memperingati Hari Anti Narkotika internasional Tahun 2022.

Kegiatan seminar ini berlangsung di Gedung Cik Puan Bengkalis Jl. Hangtuah kelurahan Bengkalis  Kecamatan Bengkalis Kabupaten  Bengkalis, senin, (04/07/2022).

Dalam acara ini turut dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili oleh staf ahli Bupati bidang pemerintahan hukum dan politik Toharudin SH,Msi," ungkap Kapten Arh Isnanu.

"Acara seminar ini sangat positif, Karena dapat meningkatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba, jenis-jenisnya serta cara-cara untuk memberantasnya,” ujar Danramil.

Sebagai prajurit TNI, sambungnya, ia sangat mendukung program-program pemerintah terkait pemberantasan narkoba khususnya dikabupaten Bengkalis 

“Narkoba sangat berbahaya karena dapat merusak generasi penerus bangsa, maka itu harus diberantas dan pelakunya harus ditindak tegas, jangan ditolerir,” tegas Danramil lagi.

“Mudah-mudahan dengan seminar ini, para generasi muda di Kabupaten Bengkalis pada khususnya, dapat menyadari bahaya narkoba sehingga dapat meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan instansi baik Polri maupun TNI dalam hal pemberantasannya,” pungkas Danramil.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+