-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Dandim Bengkalis Beri Jam Pimpinan Kepada Anggota

Anang
Senin, 04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T08:53:27Z
iklan disini :



Bengkalis, Indometro.id - Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0303/Bengkalis Jalan Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H beri Jam Pimpinan kepada seluruh anggota Makodim dan Honorer. Senin, (04/07/2022).

Jam Pimpinan rutin dilaksanakan selesai Upacara pengibaran Bendera Merah Putih sebagai evaluasi kegiatan Satuan dan memberikan arahan dan penekanan guna menghindari pelanggaran bagi Prajurit. 

Dalam kesempatan ini, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H menyampaikan, agar seluruh personil melaksanakan apa yang telah menjadi atensi Komando Atas terkait Mesin Serut Lidi yang telah Lounching beberapa waktu lalu agar dapat disosialisasikan kepada masyarakat. 

Diwaktu dekat TNI AD akan menyelenggarakan Liga Santri Piala KASAD, untuk itu agar dipersiapkan dan beri dukungan serta dampingan kepada anggota santri yang akan mengikuti seleksi pertandingan. "Lanjut Dandim"

Kehadiran TNI harus bermanfaat, membantu dan memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan bantuan yang merupakan salah satu tugas sebagai Satuan Komando Wilayah Teritorial. "Ungkap Dandim". 

"Tugas yang menjadi wewenang dan tanggung jawab prajurit harus dipertahankan, junjung tinggi harga diri serta hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan". Tegas Dandim   

Tunjangan yang sudah diberikan oleh negara dan diterima masing-masing perorangan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya serta jaga keharmonisan rumah tangga. "Tambahnya". 

Tampak hadir, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Para Pasi, seluruh anggota Makodim serta Honorer.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+