-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Upaya Percepat Pembanguna Jalan Desa, TNI dan Masyarakat Gotong Royong

    Yan Hasmadi
    Minggu, 03 Juli 2022, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T02:29:33Z

    Ads:




    Redelong, indometro.id 

    Upaya mempercepat pembangunan akses jalan di Desa Simpang Layang Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Personel TNI dari Koramil 03/TG Kodim 0119/BM bersama warga melaksanakan gotong royong menimbun pasir dan pembuatan aliran air. Minggu (03/07/2022)

    Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil Kapten Inf Aep Muhkran Halid mengatakan Pihaknya  membantu percepatan pembangunan di Desa-Desa yang mana pembangunannya masih tertinggal melalui gotong royong.
    Hal itu sebutnya, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat yang diteruskan oleh Komandan Kodim, dimana TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, kemudian melakukan tindakan yang berdampak bagi kesejahteraan warga.

    "Dengan gotong royong akan mempercepat pembangunan di Desa, kemudian akan tumbuhnya rasa peduli, kekompakan dan kecintaan terhadap lingkungan," ujar Danramil

    Danramil menjelaskan, Jalan tersebut akses penting bagi masyarakat, setelah di timbun dengan pasir dan dibuat aliran air diharapkan ketika hujan jalan masih bisa dilalui dengan kendaraan. ucapnya. [*]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini