-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Tahun Baru Hijriyah,Ummat Islam Tebing Tinggi Adakan Pawai Akbar

    redaksi
    Sabtu, 30 Juli 2022, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T14:45:52Z

    Ads:



    Tebingtinggi,indometro.id -
    Sambut Tahun Baru Hijriyah,ummat Islam dan semua element masyarakat termasuk beberapa ormas di kota Tebing Tinggi,adakan kegiatan Pawai Akbar malam hari (30/07).

    Kegiatan ini dilaksanakan oleh ummat Islam yang diwakili ustadz Muslim Istiqomah dan beberapa ormas yang turut andil dalam meramaikan kegiatan tersebut.

    Bertempat di Markas Dakwah Ummat Kampung Keling,kegiatan ini rencana akan dimulai selesai Maghrib hingga selesai.

    Kegiatan ini diharap bisa memberikan nilai positif dan membawa dampak positif atas tiap kejadian dimasa lalu sebelumnya,sehingga kita bisa banyak belajar dari tahun tahun sebelumnya agar menjadi lebih baik lagi."Ujar Muslim".

    Selain itu,dengan bergantinya tahun,maka diharapkan kedepan kita bisa berbenah dan terus merealisasikan kebaikan dalam tiap sendi sendi kehidupan kita.

    Belum lagi ditahun tahun sebelumnya,ada banyak maksiat yang terasa dibiarkan oleh banyak pemimpin negeri,seperti bertebarnya judi,banci banci hingga kriminalisasi ulama yang membuat negeri kita kelam."Tegas Muslim".

    Terakhir kita sama sama berharap,agar para pemimpin kita tidak lagi saling mengadu domba kita,dengan membeda bedakan antar suku ras dan agama."Akhir Muslim".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini