-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rudy Sahabat Difabel Bondowoso Berikan Peluang Usaha Untuk Para Disabilitas

    Minggu, 03 Juli 2022, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T02:54:19Z

    Ads:



    Bondowoso, indometro.id - 

    Hidup dengan keterbatasan tentu bukan hal yang mudah, ditambah lagi keterbatasan fisik lebih tidak mudah lagi, seringkali para penyandang disabilitas sulit untuk berdamai dengan keadaan. Sabtu (03/07/2022)

    Dukungan dan semangat sangat diperlukan agar mereka tetap semangat dan menjalani hari- harinya dengan penuh syukur layaknya kita semua.

    Kelapangan hati dan semangat inilah yang dibawa oleh Rudy Hardianto SH.
    Beliau merupakan salah satu sahabat difabel dari kota Bondowoso, yang berusaha untuk tetap hidup dan memberikan semangat untuk sesamanya. 
    Rudy merupakan Direktur Pelaksana di Radio Mahadhika 91,9 FM Bondowoso.
    Memberikan peluang untuk para difabel di Bondowoso untuk berkreasi sesuai bidangnya masing - masing, yang suka melukis, pijat, berjualan kopi dan bunga dan bermusik.

    Hasil karya dari saudara - saudara kita dipajang dan dijual dengan harga terjangkau. Setiap Sabtu malam Minggu ada live musik dari sahabat difabel. Didepan pelataran Radio Mahardhika FMJalan Letnan Karsono No.47, Bondowoso.

    Rudy menambahkan, Sengaja kita mendatangkan teman - teman Difabel setiap malam minggu, sementara rekan - rekan difabel saat ini sepertinya kurang diperhatikan,padahal dibalik kekurangan mereka ada kelebihan. Nyatanya mereka bisa berusaha dengan kerajinan tangan,melukis dan ada yang ahli pijat. Dan ternyata mereka punya kelebihan,tutupnya.(Bagus/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini