-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Koramil 0822/04 Tenggarang Monitoring Pengamanan Pacuan Kuda

    Senin, 04 Juli 2022, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T05:03:20Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Sukseskan pertandingan pacuan kuda Porprov, personel Koramil 0822/04 Tenggarang, jajaran Kodim 0822/Bondowoso melakukan pengamanan, perlombaan pacuan kuda ini diselenggarakan dalam rangka Kejuaraan Porprov Jatim Ke-VII Tahun 2022 berlangsung di lapangan bola desa Pancoran Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso. Dengan semangat anggota Koramil 0822/04 Tenggarang Serka Lugito bersama anggota Polsek dan Instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan pacuan kuda .

    Menurut Kepala Desa (Kades) Pancoran mengatakan,  "Acara ini  sangat bermanfaat untuk menyalurkan bakat dan hoby berkuda. Kuda banyak fungsinya, bukan untuk andong atau tarik kereta juga berfungsi untuk pacuan/balap, sehingga masyarakat menyambut dengan antusias memadati lapangan arena untuk menonton pacuan kuda. Sengaja arena pacuan kuda diselenggarakan di lapangan desa Pancoran karena disamping letaknya strategis," terangnya.

    Dalam kesempatannya, Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf M. Nurdin juga menyampaikan, "Pertandingan ini kita jaga dan kawal sehingga akan lancar dan sukses serta akan melahirkan juara yang akan membanggakan untuk  mewakili wilayah Bondowoso, pertandingan ini sangat berarti dan sangat membantu inkam penduduk setempat dengan berjaulan makanan dan minuman, sehingga perekonomian akan menambah. Event ini harus sukses dan berhasil, untuk penyelenggaraan tahun depan semoga lebih besar dan lebih meriah," tandasnya. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini