-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Personel Koramil 0822/04 Tenggarang Monitoring Pengamanan Pacuan Kuda

Minggu, 03 Juli 2022, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T05:03:20Z
iklan disini :



Bondowoso - indometro.id.
Sukseskan pertandingan pacuan kuda Porprov, personel Koramil 0822/04 Tenggarang, jajaran Kodim 0822/Bondowoso melakukan pengamanan, perlombaan pacuan kuda ini diselenggarakan dalam rangka Kejuaraan Porprov Jatim Ke-VII Tahun 2022 berlangsung di lapangan bola desa Pancoran Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso. Dengan semangat anggota Koramil 0822/04 Tenggarang Serka Lugito bersama anggota Polsek dan Instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan pacuan kuda .

Menurut Kepala Desa (Kades) Pancoran mengatakan,  "Acara ini  sangat bermanfaat untuk menyalurkan bakat dan hoby berkuda. Kuda banyak fungsinya, bukan untuk andong atau tarik kereta juga berfungsi untuk pacuan/balap, sehingga masyarakat menyambut dengan antusias memadati lapangan arena untuk menonton pacuan kuda. Sengaja arena pacuan kuda diselenggarakan di lapangan desa Pancoran karena disamping letaknya strategis," terangnya.

Dalam kesempatannya, Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf M. Nurdin juga menyampaikan, "Pertandingan ini kita jaga dan kawal sehingga akan lancar dan sukses serta akan melahirkan juara yang akan membanggakan untuk  mewakili wilayah Bondowoso, pertandingan ini sangat berarti dan sangat membantu inkam penduduk setempat dengan berjaulan makanan dan minuman, sehingga perekonomian akan menambah. Event ini harus sukses dan berhasil, untuk penyelenggaraan tahun depan semoga lebih besar dan lebih meriah," tandasnya. 

(Pendim0822/AR).
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+