-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Bener Meriah Hadiri Kegiatan Penghargaan K3 di Takengon

    Yan Hasmadi
    Kamis, 28 Juli 2022, Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T02:42:49Z

    Ads:

    Takengon, Indonetro.id : Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab drh. Sofyan ikut menghadiri pemberian penghargaan K3 kepada perusahaan yang di anggap ikut berperan dalam penerapan budaya kesalamat dan kesehatan kerja (K3) untuk melindungi pekerja dari kecelakaan atau penyakit di tempat kerja. Rabu malam (26-07-2022) di Hotel Parkside Gayo Petro Takengon, Aceh Tengah

    Kegiatan pemberian penghargaan K3 tersebut mengambil tema “K3 Unggul, Aceh Maju” dihadiri langsung oleh Pj. Gubenur Aceh yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya Manusia dan Hubungan Kerjasama Ir. Iskandar Syukri, MM., MT, dan sejumlah pejabat kemenaker, dan sejumlah perwakilan dari perusahaan daerah yang berasal dari kabupaten/kota se-Aceh.

    Ir. Iskandar Syukri, MM., MT dalam amanat Pj. Gubernur Aceh mengharapkan pencapaian penerapan budaya kesalamat dan kesehatan kerja (K3) dapat memotifasi pimpinan perusahaan untuk mempertahankan kinerja pekerja, karena K3 merupakan investasi untuk menjaga keberlangsungan usaha dalam mencapai produktifitas perusahaan.
    Katanya lagi, pemberian apresiasi merupakan upaya sungguh-sungguh Pemerintah Aceh dalam pengawasan ketenagakerjaan dan penerapan keselamatan kesehatan kerja (K3). Hal ini katanya, bertujuan agar perusahaan dapat terus memberikan pelayanan dalam meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi para pekerjanya serta mengurangi resiko terjadinya kecelakan bagi para pekerjannya yang bisa mengakibatkan cacat tetap atau cacat seumur hidup bahakan bisa membawa kematian pekerja. “Semoga kedepan kita bisa terus berupaya, terus tumbuh agar jumlah perusahaan yang menerapkan K3 dengan baik jumlahnya bisa menjadi meningkat. Kata kuncinya adalah penerpan K3 zero accident kenyamanan dan kesejahteraan bagi para pekerja dapat meningkat,”tutup Staf Ahli Gubernur Aceh itu.

    Asisten Perekononiam dan Pembanguan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan usai ikut mendampingi Staf Ahli Gubernur Aceh memberikan penghargaan K3 kepada sejumlah perusdahan daerah dari kebuapaten/kota se-Aceh menyampaikan selamat kepada perusahaan-perusahaan di Provinsi Aceh yang menerima penghargaan K3 Tahun 2022, “keberhasilan yang diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,”ucapnya.*||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini