-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kedatangan Mahasiswa KKN Dari Fakultas UNRI Disambut Langsung Kades

Anang
Kamis, 14 Juli 2022, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T08:50:40Z
iklan disini :



Bantan, Indometro.id - Sejumlah Kepala Desa (Kades) dan masyarakat di kabupaten Bengkalis antusias menyambut kedatangan mahasiswa dari Fakultas UNRI Riau saat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang di tugaskan dimasing-masing Desa.

Dengan kehadiran mahasiswa yang melakukan KKN ini sebagai  calon pemimpin masa depan itu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di desanya. Baik pembangunan akhlak dan moral generasi muda dan masyarakat serta membangkitkan semangat warga.

Tidak kalah menariknya seperti yang dilakukan Kepala Desa Berancah Turadi A.md. Dia sangat antusias saat menerima kedatangan kelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN di desanya, Kamis, (14/07/2022).

"Mewakili Desa Berancah saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa. Semoga bisa Betah dan bisa cepat berbaur dengan masyarakat sini," ungkap Turadi.

"Semoga keberadaan mahasiswa memberikan dampak yang positif kepada desa kami, Kami dari desa Berancah berharap kegiatan mahasiswa KKN bisa berkolaborasi dengan potensi yang ada di Desa ini," harapnya.

Dalam waktu yang sama Ketua BPD Berancah Sukamto diwakili Kami mewakili anggota BPD Berancah menyampaikan Kepada Media ini

"Kami dari BPD Desa Berancah menyambut baik atas kedatangan dari adik-adik dari Fakultas UNRI yang melaksakan KKN di Desa Kami," ungkap Zahari.

Harapan kami dengan kedatangan adik-adik ini akan membawa perubahan yang lebih baik dari segi Ekonomi dan Sember Daya Manusia (SDM) masyarakat yang ada di desa berancah pada umumnya.

Lanjutnya lagi, Kami buka pintu selebar-lebarnya untuk adik-adik mahasiswa untuk berkordinasi terkait tentang program mau pun hal-hal yang dianggap penting untuk kepentingan masyarakat desa berancah," ungkapnya.

Dari pantauan media ikut serta dalam penyambutan mahasiswa yang melaksanakan KKN, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD yang diwakili, Kepala Dusun, Rt, Rw. Serta unsur Pemerintahan Desa.**

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+